Kata-Kata Bijak Pagi Hari dari para Pemimpin di Dunia

Dunia sudah melahirkan beberapa orang hebat serta punya pengaruh selama histori. Dengan latar belakang, agama, kepercayaan, budaya yang tidak sama. Namun walau mereka berlainan, ada satu persamaan, yaitu buat dunia ini jadi tempat yang tambah baik. Berikut ini kata kata bijak dari para pemimpin dunia.

 

1. Nelson Mandela

” Semua senantiasa tampak mustahil hingga pada akhirnya usai, ” Nelson Mandela, bekas Presiden Afrika Selatan. Mandela yaitu tokoh yang berhasil mengapus diskriminasi.

2. Dalai Lama

” Dalam praktek toleransi, musuh seseoarng yaitu guru paling baik, ” Dalai Lama, seseorang biksu Buddha yang sederhana. Dalai Lama yaitu tokoh yang mengajarkan perdamaian didunia.

3. Michelle Obama

” Bila kamu tidak mengatur saat serta kehidupanmu, jadi kamu yang juga akan dikendalikan. Bila kamu tidak mengutamakan dirimu sendiri, jadi kamu juga akan terjatuh, jatuh, serta selalu jatuh, ” Michelle Obama, bekas ibu negara Amerika Serikat. Michelle senantiasa yakin pada kemampuan perempuan dapat membawa perubahan positif didunia.

4. Dr Martin Luther King Jr.

” Bila kamu tidak dapat untuk terbang, jadi lari. Bila kamu tidak dapat lari, jadi jalan. Bila kamu tidak dapat jalan jadi merangkaklah. Kerjakan apa pun yang dapat kamu kerjakan yang perlu selalu bergerak, ” Martin Luther King Jr yaitu seseorang pemimpin yang berperan pada perkembangan hak-hak sipil di Amerika Serikat dengan jalan damai tanpa ada kekerasan.

5. Mahatma Gandhi

” Bumi sudah memenuhi semuanya keperluan manusia namun untuk tidak keserakahan, ” Mahatma Gandhi disadari dunia jadi tokoh perdamaian. Gandhi memimpin India untuk mencapai kemerdekaan kembalikan hak-hak sipil bukan sekedar di India namun juga di semua dunia.

6. Mother Teresa

” Sebarkan cinta di manapun kamu ada. Jangan sampai ada orang yang datang padamu tanpa ada membawa kebahgian, ” Mother Teresa menggunakan hidupnya untuk menolong beberapa orang yang memerlukan. Mother Teresa juga berperan positif untuk kesejahteraan sosial.

Itulah kata bijak dari para pemimpin dunia, semoga dapat dipahami dan dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *