Scrub Daun Jambu Biji Untuk Memutihkan Kulit

Scrub Daun Jambu Biji Untuk Memutihkan Kulit

Kulit yang putih dan cerah pasti dambaan semua orang, khususnya wanita. Bahkan sudah berbagai macam cara dilakukan, namun masih tetap belum berhasil juga. Tetapi sebenarnya dalam memutihkan kulit sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan bahan alami. Salah satunya dengan Scrub Daun Jambu Biji Untuk Memutihkan Kulit terbukti ampuh. Memang belum banyak yang tau mengenai daun jambu biji untuk perawatan kulit putih dan cerah. Daun jambu biji memiliki banyak kandungan antioksidan, vitamin C, anti bakterial, dan anti inflamatori yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Apalagi kandungan antioksidan yang terdapat pada daun jambu biji berfungsi untuk melawan efek radikal bebas yang berbahaya bagi kulit, dan mencegah penuaan dini dengan memperbaiki tekstur dan warna kulit. Bahkan dengan kandungan anti bakterial pada daun jambu biji juga dapat membasmi bakteri yang menyebabkan jerawat, serta kandungan vitamin C dalam daun jambu biji ini juga berperan mengatasi jerawat.

Cara Membuat Scrub Daun Jambu Biji Untuk Memutihkan Kulit

Bahan-bahan :                                                        

  • Daun Jambu Biji secukupnya
  • Minyak Zaitun secukupnya

Cara Membuat Scrub Daun Jambu Biji :

  • Pertama haluskan daun jambu biji secukupnya dengan cara di blender
  • Selanjutnya tambahkan minyak zaitun secukupnya, lalu diaduk sampai merata
  • Setelah itu, balurkan ke seluruh kulit hingga rata lalu di diamkan selama kurang lebih 20 menit
  • Kemudian bilas dengan air hingga bersih

Alangkah lebih baik apabila ingin hasil yang lebih maksimal lakukan perawatan menggunakan scrub daun jambu biji ini seminggu dua kali, supaya kulit lebih putih, cerah, dan halus.

Selain itu, memutihkan kulit tidak hanya dengan daun jambu biji tetapi bisa dengan mengkonsumsi Glucola. Karena produk kecantikan ini merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik, dan awet muda. Apalagi produk ini mengandung bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan baik sekali untuk kesehatan tubuh Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *