Saran pada Diet Gout yang Baik

Seperti yang Anda tahu, asam urat adalah bentuk arthritis, yang disebabkan oleh terlalu banyak asam urat yang ada di aliran darah. Bila kondisi ini ada cukup lama, asam urat bisa mengkristal menjadi kode promo samudra digital di dalam persendian. Anda mungkin juga tahu bahwa diet Anda adalah pengaruh besar pada penyebab penyakit asam urat, dan juga cara mengurangi kemungkinan serangan gout lebih lanjut.

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk mengatakan bahwa obesitas juga merupakan penyebab utama asam urat; Atau, lebih tepatnya, tentu saja membuat gout yang ada menjadi lebih buruk. Oleh karena itu jika Anda mengalami obesitas, atau memang “hanya” kelebihan berat badan, dengan perlahan menurunkan berat badan tidak hanya akan membantu mengurangi kadar asam urat dalam darah Anda, tapi juga akan mengurangi beban yang harus dimiliki sendi Anda.

Karena itu, diet berdarah adalah ide yang sangat buruk, karena sebenarnya dapat meningkatkan kadar asam urat dalam aliran darah dan untuk sementara memicu serangan asam urat yang bisa sangat menyakitkan. Semuanya harus dilakukan secukupnya: cara terbaik untuk mengatasi masalah asam urat adalah kombinasi antara makanan sehat dan olahraga fisik reguler.

Diet Gout Ideal

Makanan Untuk Hindari Gout

Karena purin adalah penyebab asam urat, jawaban yang jelas adalah menghindari makanan yang mengandung kandungan purin tinggi. Makanan purin tinggi termasuk banyak jenis daging, tapi terutama daging organ seperti hati, ginjal, roti manis dan jantung. Permainan juga sangat tinggi pada purin: ini termasuk daging seperti pheasant dan daging rusa dan kelinci.

Seafood adalah sumber purin yang terkenal, tapi selain kerang, kepiting dan udang, ada ikan biasa yang memiliki kadar purin tinggi: tersangka disini termasuk herring, mackerel, sardines, sprats, dan fish roe. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa makanan yang mengandung ragi juga memiliki tingkat purin yang tinggi, jadi Marmite, misalnya, adalah makanan yang harus dihindari dengan asam urat. Anda mungkin juga tahu bahwa bir dan banyak jenis minuman beralkohol adalah makanan “asam” yang tidak baik.

Anehnya, sejumlah sayuran juga mengandung sejumlah besar purin: jamur, mycoprotein seperti Quorn, asparagus, kembang kol, kedelai, beberapa lentil, dan bayam juga cukup tinggi dalam purin dan oleh karena itu makanan asam urat yang harus dimakan secukupnya.

Cara terbaik untuk mengatasi makanan asam urat seperti ini adalah dengan memakan makanan yang lebih rendah pada purin: misalnya susu dan telur dan keju. Sebagian besar dari kita di dunia Barat mengkonsumsi lebih banyak protein daripada yang dibutuhkan – Anda mungkin terkejut saat mengetahui, misalnya, rata-rata pria hanya memerlukan 70 gram protein setiap hari.

Ini kira-kira sama dengan dada ayam, satu telur dan setengah liter susu. Jadi, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan protein lengkap Anda untuk diet asam urat, sambil memastikan bahwa Anda tidak mengonsumsi makanan yang mengandung kadar purin tinggi. Meski begitu, Anda bisa memasukkan sejumlah kecil daging dan ikan ke dalam makanan Anda untuk memastikan Anda mendapatkan nilai gizi yang mereka tawarkan. Saran untuk diet seimbang.

Makanan Gout Baik Dan Buruk

Sekarang, saya tidak ingin membuat Anda percaya bahwa hanya makanan purin tinggi yang akan memicu asam urat. Jika Anda berbicara dengan siapa saja yang memiliki pengalaman encok, Anda akan tahu bahwa metabolisme individu bervariasi, jadi Anda mungkin menemukan makanan lain – stroberi, jeruk, tomat, dan kacang-kacangan sering disebutkan dalam konteks ini – dapat mempromosikan serangan asam urat di dalam Anda. Tidak ada indikasi yang jelas mengapa ini terjadi, tapi ketika Anda merasa makanan asam urat tertentu memicu serangan, Anda tentu harus menghindarinya. Ubat Gout

Diet Untuk Asam urat – Makanan Gout yang Baik

Kabar baiknya adalah bahwa sains sekarang telah memastikan bahwa ceri memang makanan asam urat yang baik – dalam artian mereka dapat membantu mencegah serangan. Selanjutnya, tampak bahwa makanan yang kaya akan produk susu (sebaiknya lemak rendah atau nol lemak) menawarkan beberapa tingkat pengurangan risiko seputar kemungkinan pengembangan asam urat.

Senyawa dan zat lain yang sepertinya membantu memasukkan vitamin C. Tampaknya saat Anda mengonsumsi suplemen vitamin C, Anda mengurangi risiko pengembangan asam urat karena vitamin C tampaknya membantu ginjal mengeluarkan asam urat dari tubuh. Namun, dosis tinggi diperlukan – dalam urutan 500 mg sampai 1000 mg per hari – dan Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mengonsumsi suplemen ini karena vitamin C dapat mengganggu beberapa resep obat.

Secara keseluruhan, Anda perlu membatasi asupan purin Anda sampai sekitar 200 mg sehari: Anda bisa mendapatkan ide tentang apa artinya ini dari tabel di tempat lain pada halaman ini.

Seperti yang Anda tahu, rekomendasi diet akhir-akhir ini selalu tentang diet seimbang. Apa artinya ini dalam praktiknya adalah bahwa Anda harus mengonsumsi banyak buah dan sayuran, banyak roti gandum, sereal gandum, canadianpharmacyon.com. Asupan daging dan ikan Anda harus dibatasi, begitu juga asupan susu dan produk susu Anda.

Sementara orang dengan asam urat sering mencoba dan menghindari makanan dengan kandungan purin tinggi, sebenarnya diet seimbang untuk kesehatan baik bagi semua orang, dan dengan memastikan bahwa diet Anda untuk asam urat termasuk jumlah yang moderat dari yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *