Suzuki Baleno Hadir Sebagai Hatchback Modern yang Begitu Elegan

Siapa kira, yang dahulu sedan, saat ini malah Suzuki Baleno didatangkan kembali berbentuk hatchback. Mobil kompetitor Jazz serta Yaris yang dibawa segera ke Indonesia berbentuk utuh (CBU) dari India ini juga akan membawa beberapa feature yang cukup mutakhir manfaat mendukung kenyamanan ataupun keselamatan penumpang. Menurut review mobil, diluar itu, bagian menarik dari Suzuki Baleno juga dapat juga diliat dengan segera dari bidang eksteriornya yang terlihat moderen serta futuristik. Diawali dari sisi depan Suzuki Baleno hatchback, terlihat headlamp berteknologi HID Proyekor serta fog lamps yang tersemat pada mobil ini. Belum juga dengan sisi samping serta belakang pada bodinya yang buat penampilan Suzuki Baleno hatchback ini semakin menarik.


Disamping itu, saat masuk ruangan kabin dari Suzuki Baleno hatchback ini, pemakai juga akan disajikan penampilan interior yang begitu menawan dengan macam feature mutakhir di bagian dashboard. Berkaitan dengan dashboard, Suzuki sudah lengkapi hatchback barunya ini dengan beberapa feature fungsional, seperti touchscreen 7 inci lengkap dengan pilihan menu navigasinya, seperti satellite navigation serta live traffic updates. Diluar itu, monitor itu juga diapit dua buah bang AC yang siap melindungi suhu udara dalam kabin Suzuki Baleno hatchback tetaplah sejuk. Lalu, sedikit turun ke bawah ada system audio berbentuk MP3 Capable CD player, Eksternal Piranti Connectivty with Apple CarPlay serta Bluetooth yang sama-sama terintegrasi keduanya hingga juga akan memudahkan pemakai Suzuki Baleno hatchback dalam mendukung tiap-tiap aktivitasnya.
Di bidang beda, di bagian dimensi yang dibawa Suzuki Baleno ini juga termasuk cukuplah baik dengan sokongan kaki-kaki kuat yang didukung suspensi handal, yaitu berbentuk MacPherson Strut with coil spring di bagian depan Suzuki Baleno hatchback ini serta untuk sisi belakangnya memercayakan suspensi Torsion Beam with coil spring dimana keduanya dipercaya akan mampu memberi keseimbangan dan dapat menahan semua getaran ketika Suzuki Baleno hatchback ini melalui medan bergeronjal.
Sedang di bagian beda, untuk masalah dapur picunya sendiri, Suzuki Baleno type hatchback ini juga akan memercayakan mesin kuat K14B dengan 16 katup 4 in-line silinder memiliki 1373 cc. Dimana, mesin itu juga akan dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni system transmisi manual 5 percepatan serta transmisi automatis 4 percepatan yang mampu menyemburkan power sampai 94 kW per putaran ke 6000 rpm serta torsi menjangkau 130 Nm tiap-tiap putaran 4200 rpm.
Nah, berkaitan dengan banderol yang di tawarkan, harga Suzuki Baleno hatchback ini terdiri jadi dua varian bergantung dari transmisinya, yakni Rp 195 juta untuk transmisi manual serta Rp 207 juta pada transmisi automatis. Dengan banderol yang termasuk cukuplah kompetitif itu jadi tidaklah heran bila Suzuki Baleno hatchback ini akan jadi satu diantara mobil yang akan disukai banyaknya customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *