Lipstik untuk Bibir Lebih Segar, Indah dan Merekah

Bukanlah rahasia sekali lagi bila lipstik yaitu teman dekat sejati nyaris semuanya wanita di muka bumi ini. Untuk Kamu yang hoby dandan, lipstik harus hukumnya senantiasa dibawa-bawa didalam tas. Beberapa wanita yang terasa belum juga tanpil prima sebelumnya menggunakan lipstik. Satu diantara product kecantikan ini dapat buat bibir jadi lebih indah, fresh serta merekah.

Lipstik untuk Bibir Lebih Segar, Indah dan Merekah
Lipstik untuk Bibir Lebih Segar, Indah dan Merekah

Lipstik dikenal juga jadi satu diantara sumber eksotisme golongan Udara di masa yang lalu serta dalam perubahannya sudah jadi perangkat make-up yang banyak disenangi beberapa wanita sekarang ini. Seperti fashion, trend lipstik juga silih bertukar, seperti lipstik matte yang saat ini banyak disukai. Juga warna lipstik warna-warni yang pernah menghebohkan, tetapi pada lipstik warna merah banyak di kenal jadi lipstik selama jaman.

Panduan memakai Lipstik

Lipstik bisa buat bibir yang pucat jadi lebih fresh serta merona. Sayangnya, cukup banyak lipstik yang nyatanya kurang tahan lama dipakai kurun waktu lama. Nah, supaya lipstik lebih tahan lama dipakai sepanjang hari, baca panduan di bawah ini :

  1. Sebelumnya memakai lipstik, sebaiknya Kamu memakai lip liner dengan warna seirama dengan lipstik yang dipakai. Dengan pemakaian lip liner, mengaplikasi lipstik jadi lebih gampang tanpa ada mesti takut sangat melebar diluar garis bibir.
  2. Beri sedikit bedak tabur dengan memakai kuas memiliki ukuran besar. Bedak tabur berperan buat lipstik lebih tahan lama.
  3. Lalu berikan lipstik pada bibir yang di beri bedak tabur bebrapa tidak tebal barusan. Dari mulai ujung bibir ke sisi tengah bibir.
  4. Beri kembali bedak tabur sesudah memulas lipstik.
  5. Lipstik juga akan tahan lama serta awet dipakai sepanjang hari.

Janganlah lupa untuk pilih lipstik yang sesuai sama warna bibir Kamu. Untuk yang memiliki bibir pucat, jadi lipstik dengan beberapa warna merah muda serta beige. Juga yang memiliki bibir warna medium dapat pilih bibir dengan warna lebih menyala seperti warna mawar serta relatif coklat. Sedang yang memiliki bibir warna gelap dapat pilih bibir warna coklat serta warna yang relatif netral.

Diluar itu Kamu dapat pilih lipstik sesuai sama warna kulit. Umpamanya yang memiliki kulit cerah dapat pilih lipstik dengan beberapa warna cerah serta pas di semuanya warna. Untuk yang memiliki kulit kuning langsat, tambah baik jauhi warna nude yang juga akan buat bibir berkesan pucat. Juga kulit sawo masak, lipstik warna merah serta relatif gelap pas dipakai. Janganlah lupa memakai lip balm sebelumnya memakai lipstik, untuk melindungi kelembapan bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *