Download film terbaru: Jagga Jasoos Menampilkan Petualangan Yang Dibumbui Komedi

Download film terbaru – Jagga Jasoos merupakan film Bollywood yang bergenre aksi, petualangan dan komedi yang dikemas secara apik dan menghibur. Dibintangi oleh aktris cantik Katrina Kaif dan aktor ganteng Ranbir Kapoor, film ini sangat cocok dinikmati untuk mengisi waktu luang saat pikiran sedang penat. Unsur komedi dalam film ini sangat ringan namun dapat membuat siapa pun yang menontonnya akan tertawa. Selain kedua bintang terkenal tersebut, ada beberapa artis lain yang turut mendukung dalam film Jagga Jasoos, yaitu Adah Sarma, Sayani Gupta, Saswata Chatterjee dan Govinda.

Film ini disutradarai sekaligus diproduseri oleh Anurag Basu download flm terbaru. Dia juga yang menulis naskah untuk para pemerannya. Rilis tanggal 14 Juli 2017 di Indonesia, film ini merupakan salah satu keluaran Picture Shuru Production yang cukup populer dan banyak penontonnya. Bukan hanya Anurag Basu yang menjadi produsernya, Ranbir Kapoor pun turut serta di balik layar untuk memproduseri film aksi tersebut.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang berprofesi sebagai detektif bernama Jagga (Ranbir Kapoor) yang ingin mencari ayahnya yang menghilang. Ia adalah detektif yang hebat dan handal sehingga sering memecahkan kasus apapun. Namun dalam misinya kali ini Jagga sering merasa kesulitan, proses pencariannya tidak berjalan dengan mulus.

Dalam menjalankan misinya tersebut, Jagga dibantu oleh seorang asisten muda. Asisten tersebut terlihat culun, cantik dan juga polos yang bernama Shruti (Katrina Kaif). Tentunya selama dalam perjalanan banyak sekali aksi kocak yang mereka lakukan. Jadi jangan heran dan bersiap untuk melepaskan tawa selama film diputar. Meski film ini sebenarnya mengutamakan drama dan adegan yang menegangkan, unsur humor yang disampaikan mampu membuat film ini menjadi unik dan memancing perhatian orang banyak.

Film ini mempertemukan Katrina Kaif dengan mantan pacarnya Ranbir Kapoor, tak heran bila aksi mereka berdua dalam beradu peran sudah sangat lihai dan chemistry keduanya benar-benar terasa. Ini bukanlah film pertama mereka bermain bersama. Ada 3 film yang sebelumnya yang juga mempertemukan mereka berdua yaitu Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Rajneeti, dan Bombay Talkies. Meski aslinya hubungan mereka tidaklah langgeng, namun dalam film mereka berdua tetap profesional sebagai pasangan.

Mampukah Jagga menemukan ayahnya kembali? Bagaimana kisah hubungan antara Jagga dengan Shruti? Tentunya pertanyaan tersebut akan membuat kamu penasaran kan? Download drakor Simak kisah selanjutnya yang rilis pada 7 April 2017 dengan menonton langsung di bioskop kesayangan kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *