Tips Menghilangkan Goresan Mobil Dengan Pasta Gigi

Tips Menghilangkan Goresan Mobil Dengan Pasta Gigi

Seperti yang diketahui bahwa goresan yang terdapat pada body mobil akan mengganggu sekali, sehingga akan sangat berpengaruh pada tampilan mobil. Tentu saja siapa pun pastinya sangat mendambakan memiliki mobil yang bagus dan mulus tanpa ada goresan. Namun tidak perlu cemas, ternyata untuk menghilangkan goresan dapat dengan menggunakan pasta gigi. Mungkin banyak yang belum tau mengenai Tips Menghilangkan Goresan Mobil Dengan Pasta Gigi. Bahkan sudah pastinya menggunakan pasta gigi ini untuk hilangkan goresan, jadi anda tidak perlu lagi pergi ke bengkel atau salon mobil yang tentu akan banyak menghabiskan biaya.

Memang pasta gigi selain untuk membersihkan gigi, ternyata pasta gigi ini mempunyai fungsi lain yaitu dapat memoles bagian mobil yang terdapat goresan. Tetapi anda juga harus menyiapkan kain bertekstur lembut untuk sebagai wadah menuangkan pasta gigi. Caranya dengan memastikan body mobil yang terdapat goresan dalam keadaan bersih. Kemudian apabila sudah bersih, basahi kain dengan sedikit air. Selanjutnya tuangkan setetes pasta gigi pada kain yang sudah di basahi tadi. Setelah itu, gosoklah pada bagian mobil yang terdapat goresan secara melingkar supaya pemolesan merata pada semua bagian yang tergores. Pasta gigi ini hanya digunakan untuk goresan ringan saja.

Nah, untuk menghilangkan semua jenis goresan, anda dapat menggunakan American Magic Polisher. Produk yang satu ini merupakan terobosan terbaru yang digunakan untuk melindungi cat mobil dari goresan-goresan pada mobil anda, sebab produk ini mempunyai sifat nano coating (pelindung goresan). Tentu dengan menggunakan produk yang satu ini, pastinya akan menjadikan body mobil anda awet kinclong, bagus, dan mulus tanpa terdapat goresan sedikitpun. Apalagi produk ini sangat mudah sekali untuk digunakan.

Demikian saja dari kami mengenai Tips Menghilangkan Goresan Mobil Dengan Pasta Gigi, yang bisa anda coba dengan mudah tanpa perlu lagi pergi ke bengkel. Selamat mencoba, pastikan mobil anda telah kinclong dan mulus dari goresan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *