3 Tempat Wisata Bandung Kafe yang Asik Dipake Nongkrong

Tempat wisata Bandung Ambrogio Patisserie

kafe bandung, Tempat Nongkrong di Bandung, tempat wisata bandung

Tempat wisata bandung yang masih baru nih buat nongkrong, namanya Cafe Ambrogio Patisserie serta masih satu kolega/perusahaan dengan Prima Rasa, Bellamie dan juga One Eighty Coffee yang baru buka pas tanggal 5 Maret 2017. konsep cafe Ambrogio Patisserie ini keren, didominasi warna kayu, pohon-pohon hijau di banyak pojok serta begitu anda masuk, segera kelihatan display pattisserie yg menarik memanjakan mata.

Tempat wisata Bandung Kafe ini terdiri dua sisi, yakni outdoor serta indoor, sisi outdoor ada disamping kiri serta sisi belakang. Untuk anda yg menginginkan mempunyai stock photo banyak, tempat ini mungkin saja satu diantara spot yang bagus. Serta untuk Wargi Bandung yang sekali lagi hangout bareng keluarga besar terlebih ada anak-anak tidaklah perlu cemas, dikarenakan ada menu Kids.

Kafe ini ada di Jalan Banda no 26 persis di depan Gedung olahraga Saparua, Bandung. Kafe ini buka pukul 11. 00 WIB sampai 22. 00 WIB, jika weekend buka pukul 11. 00 WIB sampai 23. 00 WIB. Harga yg ditawarkan di kafe Ambrogio Patisserie sekitar Rp 25. 000 sampai Rp 110. 000 untuk minuman Rp 12. 000 sampai Rp 25. 000.

Tempat wisata Bandung The Parlor

kafe bandung, Tempat Nongkrong di Bandung, tempat wisata bandun

Dari dulu daerah Dago tetap jadi kawasan yg begitu cocok untuk dijadikan tongkrongan ataupun tempat wisata bandung kuliner, satu diantaranya yakni The Parlor yg baru buka di Jalan Rancakendal Luhur no 9. di kafe inilah semua ciri-khas Bandung dapat dijumpai, dari wisata kulinernya, art space/seni, clothing/pakaian, sepatu sneakers, komunitas dan hobbies, juga jadi tempat/lokasi ngumpulnya beberapa komunitas Bandung.

Harga menu minuman dan makanan di kafe The Parlor ini sekitar Rp 17. 000 sampai Rp 70. 000, The Parlor
buka tiap-tiap hari dari pukul 10. 00 WIB sampai 23. 00 WIB.

Tempat Wisata Bandung Lawangwangi Creative Space & Café

kafe bandung, Tempat Nongkrong di Bandung, tempat wisata bandun

Terakhir kafe yang ada di Dago serta diperlengkapi dgn keindahan alam unik di area pegunungan Bandung utara. tempat wisata Bandung Kafe ini satu diantara tempat yg makin apik dikarenakan salah satu fasilitasnya yaitu menjadi tempat unjuk diri sebagian seniman hebat dlam memperlihatkan karya-karya seninya.

Konsep yg dipakai di Kafe ini yaitu tipe design space dgn style artistik retro yg disesuaikan dgn aman. Selanjutnya di ruang ini punsengaja dipertunjukkan benda atau karya-karya seni yg di mana beberapa pengunjung dapat bebas menyaksikan, mencoba atau memakai sebagian karya itu. Dari segi rasa makanan/minuman, tak perlu cemas dikarenakan cita rasanya begitu juara. di mana gabungan cita rasa makanan ciri khas dari Bandung yg tradisionil bercampur dengan beragam menu ciri khas barat serta asian food.

Harga yg dipasang juga ramah dikantong yakni sekitar Rp 10. 000 sampai Rp 75. 000 saja. kafe Lawangwangi ini berlokasi di Jalan Dago Giri 99A, Mekarwangi dan kafe ini buka tiap hari Selasa sampai Minggu pukul 11. 00 WIB sampai 22. 00 WIB, Sabtu buka dari pukul 10. 00 WIB sampai 23. 00 WIB serta khusus Senin tempat wisata bandung kafe Lawangwangi tutup.

Sumber:

  1. www.gapmmi.or.id

    2. easytourbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *