Review Datsun Go Panca Terbaru 2017

Otomotifhot.net – Bagi sobat otomotif yang bingung memilih mobil murah dengan desain stylish dan penuh gaya, sobat otomotif bisa memilih Datsun Go Panca. Mobil ini hadir dengan 2 buah baris kursi yang bisa menampung 5 penumpang sekaligus, dan memiliki mesin bertenaga 1198 cc yang tergolong tertingg dikelasnya.

Menariknya sekali lagi, harga mobil ini di pasarkan dengan harga tidak lebih dari 100 juta rupiah, karna adalah sisi dari kebijakana LCGC (Low Biaya Green Car) yang dicanangkan pemerintah Indonesia tentang mobil murah ramah lingkungan.

Datsun Go Panca ada satu kelas dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya, serta Honda Brio. Walau mesti berkompetisi dengan produsen mobil terkenal yang terlebih dulu disadari keberadaannya, tetapi Datsun tetaplah yakin mobil murahnya juga akan laku manis di Indonesia. Seiring waktu berjalan, rupanya keyakinan diri Datsun membawa hasil yang manis, pasalnya Datsun Go serta Datsun Go+ dapat dibuktikan laku manis dibeli customer otomotif yang tertarik beli mobil ini karna aspek kwalitas serta harga Datsun Go Panca yang di bandrol demikian murah.

Trends mobil murah selalu berjalan di Indonesia. Bahkan juga saat ini kita dapat lihat mobil Datsun Go serta Datsun Go+ berlalu lalang tiap-tiap menitnya. Nan yang membedakan pada Datsun Go serta Go+ rupanya terdapat pada sisi design. Di mana untuk versus Go mempunyai design hatchback dengan 2 baris kursi, sesaat untuk versus Go+ mempunyai 3 kursi serta dapat menyimpan 7 penumpang sekalian. Anehnya, malah harga Datsun Go Panca di bandrol lebih mahal dibanding harga Go+. Mungkin saja karna aspek design yang dapat dibuktikan lebih stylis serta menawan jadi satu city car.

Design Serta Dimensi

Design moderen dengan bodi kuat jadi keunikan penampilan luar atau ekterior Datsun Go Panca. Bicara tentang ekterior, sahabat otomotif juga akan memperoleh headlamp dengan design hexagonal yang tampak demikian stylis serta siap pancarkan cahaya lampu dengan maksimum saat digunakan pada malam hari. Lantas di bagian depan juga disiapkan grill serta fender dengan logo Datsun di bagian tengah. Lalu di bagian belakang, ada lampu Roof Spoiler serta lampu belakang yang tampak futuristik.

Sesaat untuk design keseluruhnya mobil ini mempunyai dimensi panjang 3785 mm, lebar 1635 mm, serta tinggi 1485 mm. Lalu utuk berat totalnya sekitaran 785 gr serta mempunyai tidak sering paling rendah ketanah sekitaran 170 mm. Penampilan eksterior moderen digabungkan dengan penampilan interior elegan nan mutakhir adalah satu diantara keunggulan Datsun Go untuk berkompetisi melawan mobil hatchback murah sekelasnya. Di mana untuk interiornya mempunyai kabin yang luas dengan 2 baris bangku untuk menyimpan 5 penumpang termasuk juga supir.

Dapur Pacu

Berpindah kebagian dapur picu, mobil ini diperlengkapi mesin 1. 2L bertipe HDR12DE. Menariknya sekali lagi, mesin Datsun Go Panca juga diberi tehnologi perfect circle bore machining yang memberi power serta tenaga dengan maximum. Untuk tenaganya sendiri, mempunyai tenaga maximum menjangkau 68 ponsel pada putaran mesin 5. 000 rpm, serta torsi menjangkau 4. 000 rpm. Sesaat untuk system transmisinya, mempunyai transmisi manual dengan 5 kecepatan, serta di dukung pedal berteknologi akselrator elektronik supaya mobil ini dapat dibawa handling dengan lincah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *