Web Drama Korea Paling Terkenal

Tidak seperti sinetron atau drama di Indonesia yang memiliki jumlah episode yang cukup banyak, drama Korea rata-rata memiliki jumlah episode 16 – 20 dan 50 – 100 episode untuk genre keluarga atau family. Itulah alasan kebanyakan orang lebih memilih drama Korea untuk ditonton, tidak hanya itu kini Korea menghadirkan web series yang biasanya memiliki jumlah episode yang sangat singkat namun ratingnya selalu tinggi dan selalu membuat penasaran yang biasanya berkisar antara 3 – 7 episode. Berikut ini adalah best korean drama yang episodenya singkat:

  1. Seven First Kisses

Bagaimana tidak terkenal, web drama yang satu ini dibintangi oleh 7 aktor tampan yang selalu digandrungi dan menjadi idola kebanyakan remaja wanita. Bagi Anda yang penasaran Anda dapat menonton web drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Lee Jong Suk, dan Ok Taecyeon

  1. Splash Splash Love

Web drama ini bercerita tentang seorang gadis di zaman modern yang tiba-tiba berada di masa lalu dengan latar belakang kerajaan Korea zaman dahulu.

  1. Queen Of The Ring

Menceritakan seorang gadis yang tidak cukup percaya diri akan wajahnya kemudian diberikan cincin keluarga oleh ibunya agar dia dapat menemukan cinta sejatinya.

Tidak hanya web drama, bagi Anda yang tidak menyukai drama Anda dapat memilih film untuk ditonton di waktu senggang Anda yang hanya berdurasi sekitar 1 – 2 jam. Berikut ini adalah best korean movies yang terkenal:

  1. Train to Busan

Film horor yang bertema tentang zombie ini mencetak rekor karena banyaknya penonton yang menonton film yang dirilis tahun 2016 ini.

  1. Secretly Greatly

Film action drama komedi ini menceritakan mata-mata Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan sebagai seseorang yang idiot, anak SMA dan musisi.

  1. Miracle in Cell No. 7

Film kelurga yang menceritakan pria yang cacat dituduh melakukan pembunuhan lalu dipenjara dan berusaha keluar untuk menemui putrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *