Preview Pertandingan Bhayangkara FC vs Persiba

Simon McMenemy mengingatkan para pemain Bhayangkara FC untuk tetap bersatu. Menurutnya jika ingin menjadi juara liga 1 musim ini, menjaga tetap solit sangat penting.

“Kami makin solid serta itu bagus untuk satu tim yang menginginkan menjangkau titel musim ini, ” kata Simon. “Para pemain sangat semangat serta semuanya menginginkan ikut serta dalam tim, ” lanjutnya.

Evan Dimas yang baru kembali dari pemusatan latihan timnas Indonesia juga bicara masalah kesempatan jadi juara. Baginya konsentrasi ke tiap-tiap kompetisi sisa untuk mencetak kemenangan yaitu tambah lebih perlu dari pada bicara jadi juara musim ini.

“Banyak yang katakan kami miliki kans besar juara. Namun itu kami kesampingkan dahulu. Terutama kami mesti senantiasa memenangi kompetisi yang tersisa, ” kata Evan.

Bhayangkara FC mempunyai kesempatan besar jadi juara liga 1 2017. Tetapi tempat jadi pemuncak klassemen dengan raihan 56 point masih tetap begitu riskan diambil oleh tim beda terlebih Bali United serta PSM Makassar yang cuma terpaut 4 point darinya.

Sesaat kubu Persiba diberitakan juga akan kehilangan striker intinya Marlon Da Silva. Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi nampaknya telah menyiapkan penggantinya.

Sunarto disebut-sebut juga akan jadi pengganti Marlon. Pemain utang dari Arema FC itu cukup tajam tetapi belum juga bermain di tiga pertandingan paling akhir dengan Beruang Madu. Tetapi Hariyadi juga akan lihat siapa pemain yang paling siap.

“Saya senantiasa lihat perform pemain di tiap-tiap latihan untuk memastikan pemain yang juga akan di turunkan. Masalah kans Sunarto, saksikan saja di kompetisi kelak, ” ungkap Haryadi ditulis situs liga-indonesia.

Jangan Lupa: Streaming Kompas TV

Tersebut Perkiraan Starter Susunan Pemain Bhayangkara FC VS Persiba Balikpapan

Bhayangkara FC XI : Awan Setho Raharjo (PG) ; I Putu Gede Juni Pada, Indra Kahfi Ardhiyasa, Evan Dimas Darmono, Ilija Spasojevic, Lee Yujun, Paulo Sergio, Alsan Putra Masat Sanda, Guy Junior, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto. Pelatih : Simon McMenemy.

Persiba Balikpapan XI : Dian Agus Prasetyo, Yudi Khoerudin, Fengky Turnando, Lourival Lopes, Alfath Faathier, Bryan Ramadhan, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, Muhammad Irhaz, Bijahil Chalwa, Sunarto. Pelatih : Hariyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *