4 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Memang untuk seorang wanita, jerawat merupakan salah satu masalah yang cukup serius dan sangat mengganggu. Seperti yang diketahui bahwa wanita ingin selalu tampil cantik disetiap keadaan, sehingga tidak heran lagi bila mereka akan melakukan berbagai macam upaya untuk menghilangkan jerawat dengan melakukan perawatan pada dokter kecantikan. Tentu saja hal tersebut akan memakan banyak biaya. Namun tidak perlu khawatir, sebab terdapat 4 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis yang dapat anda jadikan sebagai alternatif untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Bahkan manfaat jeruk nipis untuk kecantikan telah dikenal sejak zaman dahulu. Selain itu, kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis ini dapat membantu peremajaan sel-sel kulit dan melarutkan kandungan lemak pada jerawat. Berikut ini 4 Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis :

  • Masker Jeruk Nipis

Caranya : Pertama siapkan beberapa jeruk nipis dan sedikit air putih, Selanjutnya peras jeruk nipis dan tambahkan sedikit air putih, Kemudian aduk sampai tercampur merata, Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis dan air tersebut ke daerah kulit yang terdapat jerawat dengan menggunakan jari telunjuk atau menggunakan cotton bud hingga rata, Lalu biarkan masker jeruk nipis tersebut selama kurang lebih 30 menit dan baru dibilas dengan menggunakan air bersih.

  • Jeruk Nipis Dan Yogurt

Caranya : Pertama siapkan jeruk nipis dan yogurt terlebih dahulu, Selanjutnya campurkan air jeruk nipis dan yogurt secukupnya dan aduklah sampai merata, Kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah yang terdapat jerawat secara perlahan hingga rata, Setelah itu didiamkan sampai mengering selama kurang lebih15-20 menit dan baru dibilas dengan air bersih.

  • Jeruk Nipis Dan Mentimun

Caranya : Pertama siapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 buah mentimun terlebih dahulu, Kemudian potong mentimun tipis-tipis supaya mudah diblender dan masukan mentimun yang telah dipotong tadi kedalam blender, Selanjutnya blender sampai halus dan tambahkan juga air jeruk nipis, Setelah itu oleskan pada wajah yang terdapat jerawat dengan perlahan dan merata, Lalu dibiarkan selama kurang lebih 15-20 menit dan baru dibilas sampai bersih.

  • Jeruk Nipis Dan Baking Soda

Caranya : Pertama siapkan 2 buah jeruk nipis dan 2 sdm baking soda, Kemudian campurkan air jeruk nipis ke 2 sdm baking soda dan aduk sampai merata, Selanjutnya oleskan campuran tersebut pada wajah yang terdapat jerawat dengan perlahan dan merata, Setelah itu didiamkan selama kurang lebih 15-20 menit dan baru dibilas dengan air sampai bersih.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan Cream HN Crystal Asli untuk menghilangkan jerawat. ini merupakan produk kosmetik perawatan kulit wajah dengan formula paling terbaru, oleh Dr. Hetty Nugrahati. Apalagi produk yang satu ini aman sekali untuk digunakan tanpa efek samping, sebab memiliki kandungan bahan alami seperti kandungan mutiara didalam creamnya dan bisa dengan cepat serta sempurna memberikan efek penyerapan kedalam kulit wajah. Bahkan sangat banyak manfaat yang akan anda dapatkan jika menggunakan produk ini, dan sudah pasti wajah anda akan putih dan mulus terbebas dari jerawat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *