6 Makeup dan Baju Kondangan A La Artis Korea. Tanpa Menor

Portal Sinopsis – Kalau melihat kecantikan artis Korea, seakan-akan wajah mereka tak pernah terlihat tua. Para artis yang telah berkepala 3 atau 4 tetap saja tampak awet muda layaknya wanita berusia 20an.

Hal semacam ini didukung oleh riasan muka yang tidak tidak tipis karena kenakan make-up alami. Walau dandanan mereka bertopik glamour, polesannya cocok serta tidak lebay.

Bahkan juga saat menghadiri acara atau kondangan juga kosmetik serta bajunya menyejukan hati. Sederhana serta begitu menarik.

Supaya anda miliki rujukan tampilan simpel yang memesona seperti artis Korea untuk menghadiri kondangan pada malam hari, Hipwee Model sudah mempersiapkan untuk kamu. Karna rayakan pesta waktu hari telah gelap tidak terus-terusan pamer kemewahan, namun juga kesederhanaan.

1. Datang ke pesta pernikahan kerabat tidak mesti merubah style rambut. Digerai seperti umum juga terlihat memesona

Artis Korea itu waktu datang ke pernikahan kerabatnya sering kenakan baju resmi. Begitu juga dengan make-up serta tatanan rambut yang cuma digerai saja. Sederhana nan menyejukkan hati.

2. Warna putih identik dengan pernikahan. Supaya tidak menyamakan pengantinnya, anda bisa kenakan mini dress cantik dengan lipstik merah kalem

Bila anda sukai gunakan kain batik, artis Korea seringkali tampak kenakan baju berwarna putih. Riasan muka juga simpel saja dengan memprioritaskan pada polesan bibir. Supaya semakin tampak ‘wah’, anda bisa pakai high heels warna nude ya.

3. Kombinasi hitam serta putih jadi andalan beberapa artis Korea saat menghadiri acara pada malam hari. Janganlah lupakan high heels untuk membuat cantik penampilanmu

Terkecuali putih, anda bisa menyontek style Shin Min Ah kenakan outfit black and white. Tidak mesti yang ketat karna baju longgar juga tetaplah menimbulkan kesan menawanmu. Bahkan juga, anda dapat menegaskan aura kecantikan serta yakin dirimu dengan lipstik merah jelas bila menginginkannya.

4. Pergi ke acara resmi tidak terus-terusan gaun atau rok untuk tampak cantik. Karna anda masih tetap dapat tampak menarik dengan celana, walaupun agak maskulin

Anda tidak butuh sangsi kenakan celana bahan hitam yang digabungkan dengan baju putih. Kadang-kadang tampak maskulin di acara kondangan sekalipun tidak kurangi kecantikanmu, kok.

5. Anda bisa kenakan brokat jadi luaran untuk membalut mini dress

Bila anda miliki mini dress, namun malu menggunakannya, jadi anda dapat membalutnya dengan brokat yang jadikan luaran. Serta janganlah sangsi menggunakan high heels yang berumbai ya.

6. Gunakan gaun bermotif belum juga pasti tampak seperti daster, kok. Park Shin Hye membuktikannya!

Kenakan gaun penuh motif seringkali membuat kamu cemas bila penampilanmu waktu itu dipandang seperti menggunakan daster. Walau sebenarnya, penentuan corak, warna, serta potongan gaunnya yang pas akan menyelamatkanmu dari pandangan itu. Agar semakin bagus, gunakan high heels atau wedges ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *