Tren Kecantikan Unik dan Aneh, Mau Coba?

Tidak cuma melahirkan inovasi-inovasi yang kreatif, dunia kecantikan rupanya juga sering menimbulkan bermacam trend yang unik serta menarik. Kemunculan trend kecantikan ini pasti tidak terlepas hubungannya dengan sosial media, satu diantaranya Instagram. trulum synergy Nah, bila anda cukup aktif memainkan media sosial yang satu ini, anda mungkin saja juga akan ngeh dengan adanya banyak kemunculan trend make up yang aneh serta ajaib. Walau buat geleng-geleng kepala, anehnya hal semacam ini jadi viral serta dibarengi beberapa orang, lho. Kurang lebih trend aneh apa sich yang juga akan anda dapatkan di Instagram? Lantas, anda berani cobanya juga tidak ya?

Trend Alis serta Bibir Bergelombang

Sesudah ramai trend alis tidak tipis serta on fleek, saat ini keluar beragam jenis trend alis berbentuk yang aneh-aneh. Dari mulai alis bergelombang, berupa kepang, ponytail, sampai feathery eyebrows yang memiliki bentuk mirip helaian bulu. Tetapi, salah satunya banyak trend itu, trend squiggly brows dengan kata lain alis bergelombanglah yang paling berhasil serta banyak dibarengi penggemar make up, satu diantaranya Huda Kattan. Walau tampak begitu aneh serta tidak wearable, nyatanya trend ini jadi menyebar makin luas. Saat ini, tidak hanya alis saja yang bergelombang, bibir, eyeshadow, serta underlash juga di buat turut bergelombang. Wah, ada-ada saja, ya!

Lollipops Lips

Trend lollipops lips mungkin saja bukanlah hal yang baru di tahun 2017. Tetapi, trend ini makin popular waktu tempat tinggal model Preen karya Thornton Bregazzi menghadirkan sederet jenisnya pada arena London fashion Week 2017 dalam dalam riasan lipstik beleberan seperti habis menelan satu permen lolipop. Walau rasa-rasanya tidak mungkin saja banget trend ini diaplikasikan pada penampilan make up keseharian, tetapi cukup banyak lho yang ikuti trend ini dengan buat video tutorial secara singkat, baik di Instagram ataupun Youtube.

Glitter Makeup

Make up glitter sesungguhnya mulai mengambil perhatian pada akhir tahun 2016 kemarin. Tetapi, sampai saat ini trend ini masih tetap cukup popular serta banyak disukai. Bila tahun lantas nuansa glitternya relatif lebih kalem, tahun ini malah lebih memainkan beberapa warna yang jelas, seperti fushia, kuning, orange, dan hologram. Tidak cuma diterapkan jadi eye make up trulum saja, glitter-glitter ini rupanya juga sering jadikan jadi ornament untuk buat freckles, hiasi underliner, sampai riasan bibir. Walau rasa-rasanya agak terlalu berlebih untuk jadikan jadi riasan keseharian, trend glitter make up masih tetap dapat diterapkan untuk acara-acara spesifik, umpamanya saja waktu party themes atau menghadiri festival musik.

Black and Rainbow Highlighter

Inspirasi black highlighter pertama kalinya keluar dari brand kosmetik punya Jeffree Star dalam rencana menyongsong Halloween tahun kemarin. Berlainan dari highlighter biasanya yang berwarna keemasan, black highlighter malah mempunyai warna hitam yang hasil pada akhirnya begitu ditetapkan oleh pembagian desakan pengaplikasian serta aplikator yang dipakai.

Meskipun demikian, peranannya tetaplah sama kok, yaitu jadikan muka lebih bercahaya serta terdefinisi dengan baik. Sayangnya, buat kamu yang suka pada penampilan make up yang minimalis, pemakaian black highlighter rasa-rasanya juga akan buat riasan muka terlihat ‘berat’ serta berkesan gothic. Diluar itu, ada pula trend rainbow highlighter yang cukup ramai berseliweran di Instagram. Sesungguhnya nyaris sama juga dengan black highlighter, sich. Karena warnanya cukup unik, tehnik pengaplikasian rainbow highlighter juga dipandang cukup tricky untuk memperoleh kesan riasan yang alami serta tidak terlalu berlebih.

Blush Berwarna Kuning

Trend aneh yang lain yang banyak bermunculan di Instagram yaitu blush dalam warna kuning. Blush memanglah di kenal bisa buat rona muka lebih cerah, fresh, serta pastinya makin cantik. Tetapi, bila blush-nya berwarna kuning, apa iya masih tetap memberi faedah yang sama? Meskipun demikian, tetaplah banyak kok yang suka ikuti trend blush berwarna kuning, satu diantaranya Katie Jane Hughes.

Make up artist terkenal asal Inggris ini malah memiliki pendapat kalau warna kuning tidaklah warna yang aneh untuk menukar blush berwarna pink maupun peach yang seringkali digunakan. Bila kesusahan mencari blush dalam warna kuning, anda dapat memakai eyeshadow kuning jadi alternatifnya, kok! Nah, bila anda berani serta tertarik untuk coba trend ini tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *