Review Singkat Red Star Belgrade vs Arsenal sebelum bertanding

Dua klub teratas di klasemen Liga Europa Grup H yang terpaut selisih 2 poin, Red Star Belgrade dan Arsenal, akan saling berhadapan di matchday ke-3 malam ini dalam kondisi yang bertolak belakang.

Red Star Belgrade hadapi The Gunners dengan yakin diri sesudah mencatatkan kemenangan beruntun di dua pertandingan kompetitif paling akhir dengan clean sheet dengan cetak keseluruhan 9 gol tanpa ada kebobolan, sedang Arsenal terluka sesudah kalah dengan score 1-2 dari Watford di kompetisi liga akhir minggu kemarin.

Kekalahan dari Watford hentikan laju 4 kemenangan beruntun yang terlebih dulu ditorehkan Arsenal, tetapi hasil negatif itu tidak menggoyahkan pendapat manajer Red Star Belgrade, Vladan Milojevic, yang tetaplah melihat skuad bimbingan Arsene Wenger jadi tim yang prima.

“Kekalahan Arsenal di Premier League tidak membodohi kami – mereka masih tetap satu tim yang prima, ” tegas Milojevic seperti ditulis lewat BBC (19/10/2017).

“Bahkan bila mereka lakukan perputaran tim, itu tidak bermakna mereka menyepelekan kami – Arsene Wenger tidak sempat menyepelekan siapa saja.

“Kami juga akan menjamu satu diantara club paling baik didunia, satu club yang bersaing dalam, yang untuk saya, liga Eropa terkuat. ”

Sedang untuk Wenger, ikut serta dalam Liga Europa adalah pengalaman baru dengan Arsenal baru sempat tidak berhasil maju ke kwalifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua dekade paling akhir sesudah di musim kemarin cuma berhasil tempati posisi ke-5 klassemen Premier League.

“Ini pertama kalinya dalam 20 th. kami ada di Liga Europa, jadi saat ini kami temukan level kami.

“Bagi kami, ini trofi yang mungkin untuk dimenangkan, tetapi kami juga menginginkan lakukan dengan begitu baik di semua pertandingan yang lain yang kami ikuti, ” Wenger menyatakan.

Pertandingannya hanya di TV Online

Hasil kompetisi Red Star Belgrade vs Arsenal Liga Europa Game Ke-3.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Red Star Belgrade vs Arsenal, Liga Europa Game Ke-3 yang juga akan berjalan di Stadion Etihad, Manchester? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Jumat (20/10/2017), kick off jam 00 : 00 WIB.

Pertandingan Red Star Belgrade vs Arsenal di Liga Europa Game Ke-3 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV lokal SCTV. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Red Star Belgrade vs Arsenal kick-off mulai jam 00 : 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *