Review Drama Korea: Manhole (2017) Part 2

Sujin (diperankan oleh UEE) adalah wanita yang dicintai oleh Bong Pil selama 28 tahun tersebut. Sujin berprofesi sebagai seorang fotografer. Rumah Sujin tepat berada di sebelah rumah Bong Pil. Sujin dan Bong Pil bahkan dilahirkan di rumah sakit yang sama, dan usia mereka hanya terpaut 3 hari. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak kecil.

Tetapi Bong Pil sudah cukup membawa problem dalam kehidupan Sujin, bahkan juga Sujin hingga sempat dibawa ke kantor polisi dikarenakan Bong Pil menyalakan kembang api untuk berikan surprise pada Sujin di hari ulang tahunnya.

Walaupun Bong Pil sudah menyukai Sujin mulai sejak mereka masih tetap kecil, tetapi tidak sempat meskipun Bong Pil dapat mengungkapkan isi hatinya pada Sujin. Setiap saat ia menginginkan mengungkap rasa cintanya, kata ” Saranghae ” itu tidak sempat dapat terucap dari mulut Bongpil. Dikisahkan kalau Bong Pil senantiasa mempunyai start yang terlambat dalam segalanya, waktu ia masih tetap balita ia terlambat bicara, bahkan juga waktu ia remaja juga ia juga senantiasa terlambat dalam mulai start waktu lomba lari. Diluar itu kelihatannya Bong Pil juga mempunyai trauma dari masa kecilnya, waktu kecil ia sempat mengungkapkan rasa sukanya pada Sujin tetapi lewat cara yang bikin malu, pada akhirnya Sujin kecil menampar Bong Pil kecil, serta mulai sejak waktu itu Bong Pil tidak sempat miliki keberanian sekali lagi untuk mengungkap rasa cintanya.

Waktu ketahui kalau Sujin juga akan menikah dengan seseorang apoteker bernama Jaehyun (diperankan Jang Mikwan) kurun waktu satu minggu sekali lagi, sikap Bong Pil seperti orang hilang ingatan. Ia minum gingseng bikinan ayahnya lantas mabuk serta buat kerusuhan dimuka tempat tinggal Sujin waktu keluarga Jaehyun bertandang kerumah Sujin. Ia bahkan juga ke sana-kemari tidak pasti arah seperti pria bodoh yang tidak tahu mesti bagaimana. Seperti hidup enggan mati tidak ingin. Ia ajukan pertanyaan pada beberapa rekannya, adakah langkah untuk hentikan pernikahan Sujin? Tetapi tanggapan dari beberapa rekannya malah semakin buat ia tidak tenang.

Baca Juga : http://www.sinopsisdrama.id/2017/10/sinopsis-drama-korea-money-flower.html

Di bagian beda, meskipun juga akan selekasnya menikah dengan seseorang pria tampan, mapan serta baik, kelihatannya ada satu perasaan yang tersimpan dipikiran Sujin. Ya sudah pasti, wanita mana yg tidak kepikiran pada pria yang sudah mencintainya sepanjang bertahun-tahun, tetapi ia terasa seperti melakukan hal yang percuma dengan menanti Bong Pil untuk mengatakan kata ” Saranghae “. Serta cuma karna susahnya mengungkapkan rasa cinta berikut yang buat Bong Pil kehilangan Sujin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *