Tips Awet Muda dari Tante Puspa Dewi, Menjadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

MataKuliah.net – Selain makan makanan sehat, wanita cantik ini mengaku menggandrungi olahraga sejak masih muda. Jika sewaktu muda Puspa Dewi kerap melakukan olahraga renang dan badminton, di usianya sekarang ia lebih munyukai olahraga aerobik dan zumba. Lihat saja postingan videonya, gerakan Puspa Dewi begitu lincah dan enerjik!

Senam aerobik dengan teratur bisa merangsang perubahan tulang serta kurangi resiko osteoporosis. Paling tidak tiap-tiap satu minggu sekali, luangkan diri untuk lakukan berolahraga aerobik seperti jalan kaki, jogging, naik turun tangga, skipping, atau zumba untuk yang menyukai. Untuk berolahraga hariannya, Puspa Dewi umum lakukan berolahraga perut seperti sit up atau melatih otot dengan angkat beban. Kerennya sekali lagi, ia menaruh barbel dalam kamar mandi untuk meluangkan diri melatih otot tangannya sembari mandi. “Buat kurangi gelambir di tangan”, tuturnya. Mengagumkan, bukan?

Kulit muka yang mulus serta kencang didapatkannya dengan rajin bersihkan teratur sehari-hari dengan product perawatan yang sesuai sama serta tidak berlebihan

Hasrat mempunyai kulit indah memanglah miliki halangannya sendiri, seperti aspek bertambahnya umur serta lingkungan yang jelek. Tetapi hal semacam ini berhasil dilalui oleh Puspa Dewi. Dibalik kulitnya yang senantiasa terlihat kencang serta bercahaya, Puspa Dewi menjelaskan kalau perawatan yang ia kerjakan sesungguhnya termasuk lumrah, yaitu teratur membersihkan berwajah dengan teratur serta memakai product kecantikan yang sesuai sama kulit berwajah. Bahkan juga, karena sangat bagusnya, Puspa Dewi mengakui telah lama sekali tidak berjerawat.

Perawatan kulit sehat alami dapat juga dikerjakan dengan konsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran yang memiliki kandungan anti-oksidan, seperti buah berikan, brokoli, wortel, serta bayam. Diluar itu, product dengan anti-oksidan seperti vitamin C serta E juga baik untuk melindungi kesehatan kulit. Sedang untuk hindari rusaknya kulit karena aspek jelek lingkungan, butuh dikerjakan usaha perawatan dengan product perawatan kulit yang alami serta sesuai sama keperluan untuk mensupport supaya kulit tetaplah sehat serta bercahaya.

Strategi paling akhir dari Puspa Dewi yaitu melindungi dianya tetaplah happy selama seharian. Stres? Jauh-jauh deh!

Untuk Puspa Dewi, ada hal-hal lain yang lebih perlu untuk melindungi dianya jauh dari penuaan. Kuncinya simpel, senantiasa bahagia serta menggunakan saat dengan orang terkasih. Makin bertambah umur, Puspa Dewi punya kebiasaan untuk makin berfikir positif serta menghindari bebrapa daya negatif dalam kehidupannya. Murah senyum yaitu satu diantara langkah yang paling sederhana untuk mulai kebahagiaan.

Cobalah saja mulai harimu dengan senyuman setiap kali bangun tidur, pasti harimu ke depan akan dihadapi dengan daya positif yang terpancar didalam dirimu. Diluar itu, jauhi juga stres yang berkelanjutan. Setiap saat ada problem, selekasnya kerjakan dengan daya yang positif juga tanpa ada emosi. Bila orang katakan bahagia itu simpel, jadi anda juga dapat membuat bahagia versimu sendiri, bukan?

Sebagian panduan yang sudah Puspa Dewi aplikasikan dalam kehidupannya keseharian ini termasuk langkah yang begitu simpel lho. Cuma diperlukan kemauan, usaha serta tekad untuk menjaganya tetaplah berkelanjutan untuk wujudkan yang diimpikan jadi awet muda di umur yang tidak sekali lagi belia. Satu pesan Puspa Dewi, kerjakan semua bukanlah untuk kecantikan paras semata, tapi kerjakan karna menginginkan sehat jiwa serta raga. Oiya, satu sekali lagi. Walau sering digadang jadi tante dari Sandra Dewi, tetapi Puspa Dewi mengakui hubungan cuma hanya teman dekat saja. Jadi janganlah salah terka, ya! Mudah-mudahan memberikan inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *