cara save game di pcsx2 dari ps2

Anda bisa langsung mencoba menyimpan data dari ps2 menggunakan cara save game di pcsx2. Cara ini memang terbilang rumit namun masih bisa anda lakukan dengan simple. Berikut ini akan kita bahas lebih dalam mengenai langkah tersebut. Sebelumnya memang sudah banyak sekali game yang bisa anda mainkan dari ps2, namun mungkin anda ingin menyimpan game tersebut kedalam program yang satu ini. Namun ada juga beberapa game yang bida anda mainkan di PCSX2. Mari kita bahas langkah – langkah yang bisa anda lakukan, langkah pertama untuk menyimpan game ps2 di PCSX2.

Anda harus merubah format yang ada pada game ps2 tentunya format tersebut tidak sesuai dengan format yang ada pada program yang anda inginkan tersebut.  Sebenarnya ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk menggubah format tersebut. Cara yang pertama adalah melalui emulator dan juga bisa melalui mymc. Kita akan mencoba menggunakan cara yang kedua yaitu menggunakn mymc. Sebelumnya anda bisa melengkapi 3 hal ini , yakni siapkan memory yang sudah ada format pcsx2, siapkan data ps2, dan anda harus memperbarui direct. Ketiga hal tersebut sebelumnya harus anda penuhi dulu.

Setelah itu anda bisa masuk kedalam langkah pertama yakni masukkan file mymc.zip dalam folder, siapkan tempat pcsx2nya. Untuk mengekstaraknya secara otomatis anda bisa mengeklik import ps2 dan akan langsung mengimportnya ke pcsx2. Jika sudah bisa berhasil maka anda bisa memasukkannya kedalam pcsx2. Itulah cara yang bisa anda lakukan tentunya jika semua hal tersebut selesai anda lakukan. Maka anda langsung bisa memainkan game yang ada. Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan cara yang satunya tadi. Namun disini tidak begitu dijelaskan bagaiamana cara menggunakannya. Jika anda sudah sering memainkan game mungkin anda sering mearasakan bosan, anda juga bisa mencoba memainkan game yang ada di casino online. Itulah sekilas ulasan mengenai cara menyimpan ps2 di pcsx2 yang bisa di sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *