Ulasan Singkat Chevrolet Captiva Terbaru (2017)

Pastinya hampir semua lapisan masyarakat di Indonesia mengetahui merk mobil Chevrrolet yang merupakan salah satu pabrikan mobil ternama dari Amerika Serikat. Dimana sebagai salah satu vendor otomotif papan atas, banyak sudah deretan mobil berkualitas yang sudah di hadirkan Chevrolet, dan salah satu yang paling populer adalah Chevrolet Captiva, sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang mempunyai spesifikasi keseluruhan yang sangat baik dan berkualitas.

Memiliki mesin memiliki 2. 4 serta 2. 0 L jadi pilihan yang paling pas untuk sahabat otomotif yang inginkan mobil bertenaga super. Penampilan yang menawan juga jadi warna sendiri untuk mobil yang satu ini. Harga Chevrolet Captiva yang dapat di kategorikan cukup mahal sampai menembus angkat 300 juta lebih jadi bukti kuat kalau kendaraan roda empat ini betul-betul memiliki kwalitas yang super bagus, oya jadi mobil SUV, Chevrolet Captiva dapat juga jadi mobil keluarga yang cocok.

Pasalnya seperti biasanya, Chevrolet Captiva juga mempunyak tempat duduk sampai 7 penumpang, dengan hal semacam ini sudah pasti intertior baik kabin maupun ruangan penumpang di belakang sngatlah lega serta luas. Selain itu, lekuk bodi yang di buat dengan begitu indah jadikan kesan elegan serta kuat sangat terlihat pada mobil ini, terlebih dengan harga Chevrolet Captiva yang cukup mahal, mobil yang satu ini ada dengan bermacam tehnologi, feature keselamatan dan kenyamanan tinggi.

Hal semacam ini diberi sudah pasti manfaat mendukung keperluan beberapa customer yang sekarang ini makin pintar dalam menanggapi ramainya pertarungan industri otomotif sekarang ini, terutama masalah mobil. Ada pertama kalinya pada th. 2006 lantas, sampai sekarang ini Chevrolet Captiva telah banyak mempunyai perubahan serta penambahan yang begitu cepat ikuti perubahan tehnologi yang ada, akhirnya buat mobil SUV ini makin mempuni serta berkwalitas, penasara?? mari simak penjelasannya di bawah ini.

Disain serta Daimensi

Sama dengan bandrol harga Chevrolet Captiva, kendaraan ini ada dengan kesan kuat serta kuat, yang mana Chevrolet Captiva mempunyai dimensi 4673 x 1849 x 1756 mm yang berkesan besar sehinngga tidak heran juga apabila bobot maximum mobil yang satu ini menjangkau 1, 986 kg serta tentunya membuatnya cukup kuat hadapi semua type medan jalanan yang berada di Indonesia. 6 type pilihan warna juga di tawarkan dengan rapi oleh Chevrolet yang bisa anda cocokkan dengan selera.

Baca Juga ulasan Nissan Evalia

Perfoma Mesin

Bermacam tehnologi mutakhir kelihatannya banyak di berikan pada kendaran yang satu ini, hal itu tentunya tidak mengherankan apabila mengingat harga Chevrolet Captiva ini cukup mahal, ada dalam dua varian yaitu 2. 0 L serta 2. 4 L jadikan anda bisa pilih sesuai sama selera. Di mana pada varian 2. 0 L anda juga akan di hadapkan pada type mesin DOHC, DBW dengan Variable Geometry Turbocharger and Intercooler semetara pada 2. 4L tersemat DOHC, DBW, dengan Dual Continuous Variable Cam Phasing yang jadikan perform mesin itu dapat keluarkan tenaga yang eksta.

Terlebih digunakannya sistem Injeksi Common Rail Direct Injection untuk varian 2. 0 serta Multi Point Fuel Injection pada jenis 2. 4 jadikan mobil ini dapat hasilkan daya maximum 163ps per 3800rpm (2. 0) serta atau 167ps/5600rpm untuk jenis (2. 4) serta torsi maximum 400nm per 2000rpm (2. 0) serta 230nm/4600rpm (2. 4). Dengan hal tersebut sudah pasti tidak heran bukanlah apabila harga Chevrolet Captiva di bandrol cukup mahal. Di bidang beda mobil SUV ini dibarengi dengan tehnologi transmisi dengan 6 percepatan automatik dan tidak ketinggalan kemampuan tangki 65 L yang juga akan cukup awet waktu berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *