Lewat Usia 20, Kamu Sudah Harus Siap Mengambil Keputusan Besar Sendiri

Waktu melempar kita pada hitungan yang terus bertambah, tiba-tiba kita jadi tua dan hal-hal yang terjadi di belakang terkubur dalam kenangan. Ya, tiba-tiba kita akan melewati angka-angka itu, semua orang bilang kemelut ini bernama “usia”.

Saksikan usiamu saat ini, mendekati 21 th. terdapat beberapa momen dari lucu hingga mengerikan telah berlangsung. Apa yang telah dilewati sampai kini adalah hal yang mengagumkan, begitu mengagumkan hingga tidak terlupakan.

Sedikit mengingat satu tahun lebih lantas waktu umur masih tetap belasan, atau kalian yang mendekati umur 21 th. pastinya tidak jelek juga membaca banyak hal yang juga akan kalian hadapi berikut ini. Sekurang-kurangnya sederet hal berikut ini adalah deskripsi umum waktu mendekati umur 21 th.. Termasuk masih tetap muda memanglah, tapi terkadang waktu muda segalanya jadi penuh dengan emosi, tantangan serta petualangan yang mengesankan.

1. Banyak momen tidak terduga, mungkin saja pengalaman yang memupuk lebih dewasa

Karna kenakalan serta jiwa yang demikian menggebu selalu untuk berpetualang, pada akhirnya datang juga momen yang menakajubkan sekalian menyeramkan. Peristiwa-peristiwa itu nanti juga akan membawa anda pada fakta baru kalau keselamatan begitu bernilai serta waktu dulu adalah batu loncatan yang indah untuk hari esok.

2. Mulai berfikir meninggalkan sifat manja dengan saudara atau orang-tua, coba ikuti kehendak diri

Meninggalkan sikap manja lantas pilih untuk hidup mandiri, walaupun kadang-kadang tetaplah memohon pertolongan keluarga. Mendekati umur 21 kalian juga akan berfikir untuk jadi lebih dewasa, walau tidak selancar yang disangka tapi perjuangan itu tidak juga akan meninggalkan jejak jelek. Di umur ini mulai mempertanyakan nasehat dari orang yang lebih tua, tidak gampang yakin demikian saja serta mulai menagih bukti dari narasi yang orangtua berikan.

3. Banyak lakukan kekeliruan, tidakkah itu mungkin saja bahan introspeksi diri?

Mendekati umur 21 terkadang dengan yakin diri kalau diri kalian telah memiliki pengalaman, berlaku seakan telah banyak menimang asam garam. Kerapkali salah tebak, salah langkah serta pada akhirnya melakukan perbuatan salah. Tapi semuanya tidak demikian jelek, karna kekeliruan yang dikerjakan mungkin saja bahan instrospeksi untuk selalu semangat sekali lagi mengambil langkah ke depan.

4. Seringkali ditempatkan pada pilihan-pilihan yang menyusahkan, disini intuisi diuji

Di umur 21 th. juga mulai bertemu pada ketentuan susah, mulai berfikir untuk hidup mandiri tapi tidak kuasa, menginginkan manja serta bermalas-malasan tapi malu pada rekan sebaya. Mengenai skripsi serta semua aktivitas di universitas juga sama, menginginkan berkarya diluar keharusan belajar di universitas tapi takut tidak berhasil lulus kuliah. Disini intuisi ditest untuk meramal masa depan, pendirian yang kuat serta kesangsian yang perlu selekasnya dibabat supaya semuanya jalan dengan enteng.

Baca Juga: Kata kata motivasi

5. Mulai berfikir untuk meninggalkan apa yang telah jadi rutinitas lama. Terasa telah dewasa

Karna saat jalan cepat, memijak umur 21 th. pada akhirnya kalian terasa kaget. Terasa mesti selekasnya merampungkan keharusan belajar, tapi bermain dengan rekan serta beberapa hal kegemaran masih tetap jadi dambaan untuk dikerjakan. Dengan semua perhitungan kalian juga akan lakukan langkah untuk menyulap hoby jadi berguna, mulai berfikir untuk mengambil langkah ke depan tapi hal yang lama selalu dikerjakan. Kalian bepikir itu dapat dikerjakan, tapi kenyataannya jadi berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *