7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal di Bawah Rp150.000, Ingin coba?

Untuk yang baru awal kali menginginkan menggunakan lipstik, harga lipstik nude pasti jadi pilihan yang biasanya diincar banyaknya wanita. Bila ketemu yang cocok, warnanya lembut serta tidaklah terlalu mencolok. Untuk yang menyukai mengoleksi lipstik serta bermain make up juga, lipstik nude juga masih tetap disukai karna warnanya gampang dipadupadankan dengan riasan apa pun. Pilihan warna nude juga cukup bermacam, dari mulai nuansa merah muda sampai kecokelatan. anda tinggal pilih saja warna nude mana yang paling cocok dengan warna kulit anda (anda dapat lihat tipsnya disini). Bila anda tengah mencari lipstik nude untuk keseharian dengan harga yang terjangkau, anda dapat coba 7 referensi lipstik nude dengan harga dibawah Rp 100. 000 tersebut!

7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal di Bawah Rp150.000, Ingin Coba?
7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal di Bawah Rp150.000, Ingin Coba?

1. Make Over Creamy Lust Lipstick – 11 Innudecent

Bila anda suka pada lipstik nude dengan nuansa kecoklatan, anda dapat coba creamy lipstick dari Make Over yang satu ini. Seperti namanya, struktur dari lipstik ini relatif creamy hingga hasil pada akhirnya lebih velvety serta bukanlah matte. Formulanya juga cukup lembap, hingga nyaman untuk dipakai keseharian tanpa ada butuh cemas bibir anda juga akan merasa kering. anda dapat beli lipstik ini disini.

2. Emina Creamatte Lipstick – Fuzzy Wuzzy
Dikemas dalam packaging yang sederhana namun masih tetap tampak sleek, Creamatte Lipstick dari Emina ini dapat jadi pilihan lipstik nude untuk anda. Warna yang jadi satu diantara shade terpopuler di Emina ini cukup aman serta netral untuk semuanya warna kulit, yakni warna nude kombinasi nuansa pink serta cokelat. Walau anda mempunyai bibir berwarna gelap, warna Fuzzy Wuzzy masih tetap juga akan tampak nude, kok! anda dapat beli lipstik ini disini.

3. Luxcrime Ultra Satin Lipstick – Radiance
Lipstik dari Luxcrime ini mempunyai packaging yang paling berlainan dari yang lain. Dengan paket yang didominasi warna emas serta sisi bawahnya yang berlekuk, Ultra Satin Lipstick ini tampak elegan serta sekalipun tidak berkesan murahan walau harga nya terjangkau. Bila anda inginkan warna nude dengan nuansa peach yang cantik, anda dapat coba shade Radiance dari Luxcrime. anda dapat beli lipstik ini disini.

4. Mizzu Valipcious Velvet Matte – Calm Sense
Lipstik buatan lokal memanglah tak ada matinya, ya! Velvet Matte dari Mizzu ini juga adalah satu diantara lipstik nude sebagai favorite beberapa wanita. Terkecuali karna harga nya yang terjangkau, formulasinya yg tidak buat bibir kering juga jadi argumen mengapa lipstik ini begitu disukai. anda dapat coba Mizzu Valipcious Velvet Matte Lipstick dalam shade Calm Sense untuk warna nude dengan nuansa pink yang begitu pas untuk dipakai keseharian. anda dapat beli lipstik ini disini.

5. Wardah Intense Matte Lipstick – Peach Perfect
Mencari lipstik nude yang halal? anda dapat coba Intense Matte Lipstick dalam shade Peach Perfect dari Wardah. Sama juga dengan namanya, lipstik ini memiliki nuansa peach yang hangat. Walau mempunyai hasil akhir matte, teksturnya cukup smooth serta tidak buat bibir anda kering. Karna warnanya yang memiliki nuansa peach fresh, anda tidaklah perlu takut tampak pucat waktu kenakan lipstik nude yang satu ini. anda dapat beli lipstik ini disini.

6. Purbasari Lipstick Color Matte – 81
Lipstik keluaran Purbasari ini pernah buat gempar dunia kecantikan dan di kelompok beauty influencer karna mutunya yang bagus serta harga nya yang begitu terjangkau. Pada awal lipstik ini dilaunching, anda bahkan juga dapat membawa pulang lipstik Purbasari cuma dengan merogoh kocek sebesar Rp29. 000. Walau saat ini telah naik, harga nya masih tetap dapat disebut begitu murah, bukan? Untuk warna nude, anda dapat coba shade nomor 81 dengan nuansa kecokelatan, yang adalah shade favorite aku. Teksturnya yang smooth juga membuatnya nyaman untuk dipakai keseharian.

7. Pixy Lip Krim – Delicate Pink
Jika anda tengah mencari lipstik nude yang memiliki nuansa pink, anda dapat coba Pixy Lip Krim dalam shade Delicate Pink. Warna pinknya juga akan membaur dengan warna bibir anda serta hasilkan warna pink yang netral, hingga pas untuk anda yang mempunyai bibir berwarna gelap juga. Teksturnya juga cukup lembut serta merasa enteng di bibir. Bila anda masih tetap cemas juga akan tampak pucat waktu kenakan lipstik nude, anda dapat lihat tips-nya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *