Didesain Konsep RPP, Undangan Pernikahan Ini Viral di Dunia Maya

Akhir bulan lalu, sebuah foto undangan pernikahan viral di dunia maya. Undangan tersebut viral lantaran ada tiga nama mempelai di dalam undangan yang hendak melakukan akad nikah. Satu nama untuk mempelai laki-laki dan dua nama untuk mempelai wanita.

Menyoal tentang pernikahan, ada banyak hal yang perlu direncanakan dan dikonsep dengan baik sejak jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan benar-benar digelar. Salah satu yang perlu direncanakan dan dikonsep dengan baik adalah undangan pernikahan.

Yap, undangan pernikahan yaitu satu diantara pernik pelengkap pernikahan supaya terselenggara pernikahan yang lebih mengesankan, bahagia serta tentunya menyentuh hati.

Sesudah photo undangan dengan tiga nama mempelai tidak sekali lagi jadi pembicaraan warga net, kesempatan ini ada photo undangan pernikahan paling baru yang tidak kalah viral didunia maya. Bukanlah karna jumlah mempelai di dalamnya, undangan pernikahan satu ini viral didunia maya karna mempunyai rencana yang unik, kreatif serta mengesankan. Undangan ini di desain dengan rencana RPP (Gagasan Proses Evaluasi) di sekolah.

Penasaran seperti apa undangannya? Tersebut fotonya.

Marti Widyaningsih serta Dwi Arwantoro yaitu nama sepasang mempelai di undangan itu. Seperti ditulis dari akun facebook bernama SekolahIndonesia. ID, undangan rencana RPP di buat begitu serupa dengan RPP di sekolah sesungguhnya dari mulai ada point Standard Kompetensi, Kompetensi Basic, Tanda, Materi Pokok dan sebagainya. Bila RPP sebenarnya yaitu Gagasan Proses Evaluasi, RPP pada rencana undangan pernikahan ini bermakna Gagasan Proses Pernikahan.

Rencana undangan pernikahan yang begitu kreatif serta unik ya Ladies. Warganet juga mengaku hal semacam ini. Seseorang pemakai facebook bernama Widya Paramita menyebutkan, ” Bagus ya. ” Pemakai akun facebook yang lain, Leni Yana menyebutkan, ” Terobosan baru, bagus, hehe. ” Ronsonmengatakan, ” Singkat, padat serta terang. Pastinya begitu sederhana serta bagus. Bagus. ”

Walau photo undangan ini viral, seseorang warganet dengan akun Arhy Lesthary mengakui kalau ini sesungguhnya adalah rencana undangan pernikahannya serta sang suami sebagian bln. yang kemarin. Untuk buat undangan begini ia serta suami mengonsep sepanjang satu bulan. Sang suami juga memohon input sebagian guru supaya undangan ini terkonsep dengan baik.

Baca juga: Contoh surat undangan resmi

” Ini undangan rencana suami saya yang buat serta ini rencana undangan saya. Saya nikah bln. September tgl 15. Ini ngutipnya plek jiplek (sama persis), serupa tidak ada bedanya tapi tanpa ada sumber, itu ngonsepnya satu bulan loh, ngonsep undangan kaya gitu minta input sebagian guru, ” catat Arhy di kolom komentar photo undangan pernikahan rencana RPP oleh SekolahIndonesia. ID.

Lepas dari siapa yang pertama buat undangan pernikahan rencana RPP ini, pastinya ia yaitu seseorang yang kreatif. Karyanya demikian mengesankan serta menarik. Salut buat siapa saja yang sudah buat rencana undangan pernikahan unik serta kreatif. Bila anda, tertarik buat undangan yang tidak kalah unik dari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *