Memakai Cincin Sama, Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Perkuat Isu Tunangan

hargacincin.com – Brooklyn Beckham serta Chloe Moretz kembali buat fans berspekulasi. Untuk beberapa kalinya, fans berfikir bila Brooklyn serta Chloe diam-diam sudah bertunangan.

 

Memakai Cincin Sama, Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Perkuat Isu Tunangan
Memakai Cincin Sama, Brooklyn Beckham & Chloe Moretz Perkuat Isu Tunangan

Isu ini kembali keluar sesudah Brooklyn serta aktris 20 th. itu tampak menggunakan cincin yang sama. Sekian hari sebelumnya Natal, Chloe mengunggah fotonya dengan Brooklyn di Instagram.

Dalam photo itu, keduanya keduanya sama memerlihatkan tangan mereka yang dihiasi cincin berupa sama dibagian jari manis. Seakan menggoda fans supaya tidak berspekulasi beberapa macam, Chloe serta Brooklyn keduanya sama menutupi mulut mereka.

“Bertunangan!!! ” komentar @jocarter30 singkat.

“Terlihat seperti cincin couple, ” sambung @belindahee.

“Mereka bertunangan. Selamat, ” tambah @kronossux.

Fans makin percaya bila pasangan muda ini telah bertunangan sesudah Brooklyn mengunggah photo beda dianya dengan Chloe. Putra sulung David Beckham serta Victoria Adams itu memposting photo waktu dia tengah mengecup pipi Chloe.

Tapi, yang buat fans hilang ingatan tidaklah photo mesra Brooklyn serta Chloe. Tetapi caption yang ditulis remaja 18 th. itu.

“Yep… Dia milikku @chloegmoretz, ” catat Brooklyn singkat.

Mulai sejak kembali pacaran pada Agustus 2017, Brooklyn serta Chloe telah tidak sempat malu sekali lagi tunjukkan kemesraan mereka dimuka umum. Pada awal Oktober, Chloe mengunggah fotonya saat di cium oleh Brooklyn dibagian pipi.

Satu bulan lalu, Chloe tertangkap camera menggunakan cincin dengan inisial B. Umum juga ramai-ramai menduga bila aktris 20 th. itu telah dilamar oleh Brooklyn. Kakak Romeo serta Cruz Beckham itu juga ikhlas meniti kuliah di Amerika untuk dapat lebih dekat dengan sang kekasih.

Chloe pernah bercerita kegembiraannya dapat kembali merajut cinta dengan Brooklyn. Bintang The 5th Wave itu alami masa susah waktu putus dari kakak Romeo, Cruz, serta Harper itu.

“Aku hadapi satu th. yang begitu susah serta saya tidak juga akan sembunyikannya. Saya mesti hadapi level popularitas yang baru ini saat saya tengah beranjak dewasa. Saya putus pacaran serta semuanya jadi makanan umum. Saya menginginkan bersembunyi, ” narasi Chloe.

Sekian artikel dari aku semoga bisa berfaedah buat kamu seluruhnya, jangan sampai lewatkan up date teranyar artikel aku, senantiasa dukung aku melalui cara rajin membaca serta datang ke artikel aku, bila ada salah aku minta maaf, demikian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *