Keren, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes

Gengsi seseorang wanita juga akan makin naik saat memakai beberapa barang bermerek. Satu diantaranya tas. Kaum wanita tentu tergila-gila dengan benda yang satu ini. Beberapa wanita ikhlas mengelurkan uang yang tidak sedikit untuk beli koleksi tas paling baru, satu diantaranya Hermes dari Paris.

 

Keren, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes
Keren, 3 Koleksi Terbaru Tas Hermes

Nah, koleksi tas Hermes paling baru buat ngiler! Harga nya juga tetaplah fantastis. Ditulis dari situs Hermes, satu koleksi paling baru sebagai highlight yaitu Verrou 21 Bag. Sekarang ini tas memiliki ukuran kecil sedang jadi trend kekinian.

Verrou 21 Bag

Tas Hermes ini benar-benar manis, cantik, serta mungil. Desainnya yang menawan memberi satu kekhasan dibagian pengait buka tutupnya. Sebab di buka serta ditutup dengan system kunci pintu. Terbuat dari kulit sapi betina atau anak sapi Epsom dengan dua kantong.

Kuncinya bertutup susunan paladium. Dengan ukuran 8x6x2 cm, tas imut ini mempunyai tali kulit seirama dengan tasnya yang dapat digunakan di bahu atau cuma digenggam. Lantas ingin tahu harga nya? Tas bagus serta mungil ini di bandrol seharga USD 8. 300 atau sama dengan Rp 112 juta-an.

Verrou Chaine Mini Bag

Adalah koleksi lebih elegan di banding Verrou 21 Bag. Mempunyai jenis serta design sama tetapi berbahan terbuat dari kulit buaya Mississipi. Dengan dua kantong serta dilapis kunci susunan palladium. Tas memiliki ukuran 7x5x2 cm ini di bandrol seharga Rp 275 juta-an.

The Cherce Midi Bag

Cherche-Midi Mini Bag mempunyai design yang manis serta mungil. Pas dipakai siang hari waktu berjumpa rekan untuk makan siang atau rapat dengan. Diperlengkapi juga dengan tali bahu yang bisa sesuai. Mempunyai interior dua kantong serta penutup ” Chaine d’Ancre “. Diperlengkapi juga dengan pelapis palladium. Memiliki ukuran 18x12x4, 5 cm. Harga tas yang terbuat dari kulit sapi Evercolor ini di bandrol Rp 98 juta-an.

Nah saat ini, tertarik tentukan yang mana? Ingat, membedakan tas berkulit asli atau palsu pasti dapat dibedakan dari keaslian kulitnya, aromanya, sampai logonya. Jangan pernah terkecoh.

Demikian artikel dari saya mudah-mudahan dapat bermanfaat buat anda semua, jangan pernah terlewat update terbaru artikel saya, selalu dukung saya dengan cara rajin membaca dan mendatangi artikel saya, seandainya ada salah saya mohon maaf, sekian terimakasih.

sumber : hargatas.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *