Millet Super GOD MOBA – Game MOBA Xiaomi

Sobat arenamacau.com, Agen Piala Dunia 2018 yang sangat terpercaya, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game MOBA Xiaomi yang baru rilis versi betanya yang bernama “Millet Super God MOBA”.

Pastinya kita sudah mengenal vendor Smartphone Canggih dengan harga kaki lima Xiaomi. Nah, ternyata Xiaomi sudah mulai berpikiran untuk membuat game MOBA nya sendiri loh sobat, dan sepertinya bakal lebih menarik dari MOBA-MOBA yang beredar saat ini.

Sebelumnya, pastinya kita sudah mengenal game-game MOBA seperti Mobile Legends, Vainglory, Arena of Valor, King of Glory, Smite, Strife, Paragon dan lain sebagainya. Nah, untuk game MOBA besutan Xiaomi sebenarnya menerapkan sistem yang hampir sama dengan game MOBA lainnya.

Untuk mode permainan yang disediakan tentu saja sama, yakni ada Casual, Brawl, Ranked, Vs AI, dan juga Custom. Untuk sementara waktu ini, rilis beta dapat dinikmati oleh pecinta game, namun memiliki Bahasa Jepang. Jadi, anda harus menghaflkan letak-letak menunya saja sebelum versi Global di rilis secara resmi.

Keunikan dari Game Millet Super GOD ini adalah, adanya sistem kurir. Jadi, sekali kita klik Buy (beli) suatu equip, maka equip tersebut akan diantarakan oleh Kuris berupa serangga / kepiting. Nah, untuk kurir yang disediakan pun terbatas, sehingga ketika kita membeli dan kurir masih sibuk, maka order kita akan dipending. Sistem kurir sepert ini sebenarnya sudah ada di DotA 2 PC, namun kemudian diadospi oleh game ini.

Game Xiaomi ini cocok untuk sistem operasi Android dan iPhone, dengan masing-masing ukuran filenya adalah 446 MB untuk android, dan 701 MB untuk pengguna iOS.

Kelebihannya adalh, grafik yang ditawarkan di dalam map begitu nyata.  kemudian hero-heornya pun bisa dibilang sangat keren, dan berasal dari dunia yang super fantasy.

Di game ini, sistem Role hero juga berperan, seperti Warrior, Tank, Assasins dan lain sebagainya. pokoknya dijamin anda tidak akan bosan dengan hero-hero yang terlihat sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *