Manjakan Mata Dan Telinga Anda Dengan Download Film Filosofi Kopi 2

Sudah nonton Filosofi Kopi yang pertama, maka anda tidak boleh ketinggalan film seri keduanya oleh sebab itu segera download film Filosofi Kopi 2 biar tidak ketinggalan. Jika Filosofi Kopi yang pertama tayang di bioskop tahun 2015, maka Filosofi Kopi 2 tayang beberapa tahun setelahnya. Tentunya kisah Ben dan Jody jauh lebih menarik daripada film seri pertamanya. Dengan racikan kata-kata yang manis dari Dewi Lestari dan kerjasama dengan Angga Dwimas Sasongki selaku sutradaranya, Filosofi Kopi 2 berhasil membuat film ini menjadi lebih bermakna.

Kenapa anda harus menonton Filosofi Kopi 2? Tentu saja karena ada petualangan baru dari Ben dan Jody. Setelah pada film pertama mereka memutuskan untuk menjual kedai mereka yang bernama Filosofi Kopi, keduanya berkeliling Indonesia dengan Kombi Filosofi Kopi. Namun ditengah jalan, bisnis keduanya menemui jalan buntu. Akhirnya 3 orang yang menemani mereka selama ini, Nana, Aga dan Aldi memutuskan untuk mengundurkan diri. Lalu Ben dan Jody mau tidak mau harus pulang ke Jakarta dan membangun kedai kopi terbaik sekali lagi.

Dengan adanya akris dan aktor tambahan seperti Nadine Alexandra, Luna Maya dan juga Ernest Prakasa membaut film Filosofi Kopi 2 menjadi lebih hidup. Apalagi mereka bertiga sukses menghidupkan karakter masing-masing dimana Luma maya sebagai seorang invester bernama Tarra, Nadine sebagai seorang barista bernama Brie dan juga Ernest sebagai Keenan yang merupakan teman lama Ben dan Jody yang memiliki kedai kopi juga. Ketika anda menonton film ini, telinga anda juga akan dimanjakan dengan lagu dari Sheila on 7 yang berjudul Sahabat Sejati yang dinyanyikan oleh Ben dan Jody. Tentunya lagu ini sangat menggambarkan persahabatan keduanya dari kecil hingga sekarang yang telah melalui berbagai rintangan dan berhasil hingga sekarang. Tidak hanya telinga anda saja yang dimanjakan, namun juga mata anda karena Filosofi Kopi 2 akan mengajak anda jalan-jalan keliling Indonesia ke Bali, Makassar, Yogyakarta dan juga Toraja. Daripada menonton bokep streaming tentunya lebih asik menonton Filosofi Kopi 2 kan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *