Lokasi Syuting Drama Korea yang Makin Hits.

Image result for artis korea laki

Hari gini adanya yang nggak ngerti drama Korea? Atau boyband-nya? Gelombang drama Korea atau yang biasa dikatakan Korean wave itu kata beragamasal pati sih dimulai dari ketika timbul serta tenarnya drama Korea bertajuk Winter Sonata. Drama yang diproduksi tahun 2002 itu pun sukses mengakibatkan segala Perihal berbau Korea booming dimana-mana. Sampai detik ini, fix Korean wave sudah menjadi demam tersendiri bagi kalangan muda, diantaranya kamu bukan nih?

Nah, kalau kamu jelas jelas pecinta drama Korea sejati, apakah aja yang kamu bisa pasca menikmati aneka drama Korea tersebut sepanjang ini? Terkesima akan paras rupawan para aktor serta aktrisnya saja? Lebih dari itu, kamu yang jelas jelas benar-benar fans pasti juga memperhatikan lokasi-lokasi syuting romantis yang mereka gunakan kan? Seiring nge-hitsnya drama asal negeri Ginseng itu, sebagian lokasi syutingnya pun sekarang berhasil disulap jadi obyek wisata. Kalau kamu salah satu penggemar drama Korea, kamu pasti nggak asing dengan tempat-tempat berikut ini!

1. Nami Island. Sensasi pepohonan warna-warni yang membuatmu mengalami cinta Choi Ji-woo serta Bae Yong JoonSudah dikatakan kan tadi, Korean wave berawal dari drama Korea bertajuk Winter Sonata. Nah, inilah salah satu lokasi syuting dalam drama tersebut. Berlokasi di Chuncheon Provinsi Gangwon, pulau Nami ialah pulau terpencil yang Berposisi di seberang sungai Bukhan. Di pulau ini sebanyak pohon ditata dengan apik. Hasilnya nuansa romantisme pun tidak pelak tercipta ketika kamu Berposisi disana. Jajaran pohonnya sungguh rapi, baik saat sedang meranggas ataupun saat musim semi . Belum lagi pepohonan lain yang tak cuma membagikan pemandangan hijau, tetapi juga kuning serta merah. Di pulau ini kamu dapat menatap serta mengalami langsung dimana saja Joon-Sang serta Yu Jin memadu kasih . Kalau dapat sih kamu kesana jangan sendiri, takut baper nanti

2. Full House dalam Full House itu beneran adanya. Pertama kalinya kamu mimpi memiliki rumah di tepi pantai pasti gara-gara drama Korea yang satu ini kan? Udah ngaku aja!

Siapa yang jatuh cinta dengan seruan drama Korea Beatrice (hujan) yang disebut full house? Apakah Anda perlu bermimpi tentang orang nakal suami yang baik? Namun, atraksi utama Full House syuting tidak hanya dilemparkan, tapi juga cerita dan hiasan pemotretan menakjubkan. Judul aja full house harus memiliki relasi dong yang setara. Nah, pasangan Yeon Jae (hujan) dan Jioun (Song Hye Kyo) ramai berdiskusi sepanjang serial seru. Hingga saat ini, rumah bergaya minimalis sudah menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu dikunjungi pengunjung domestik dan mancanegara. Rumah kemiringan Incheon ini benar-benar tempat untuk dikunjungi jika Anda bisa pergi ke Korea Selatan suatu hari nanti. Ya, waktunya bertemu Matchmachem.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *