Batik Kerja Wanita untuk Pilihan Terbaik

Batik kerja wanita tidak bisa disamakan dengan baju batik untuk laki laki. Jika kita perhatikan tidak banyak pilihan model baju batik untuk pria yang ada di pasaran. Namun hal ini berbanding terbalik dengan baju batik yang dibuat untuk wanita. Batik kerja wanita ini memiliki desain model yang bermacam macam. hal ini merupakan salah satu ciri khas yang identik dengan baju batik wanta. Selain model yang harus diperhatikan, untuk memilih batik kerja wanita yang bagus harus memperhatikan adalah bagaimana motif, warna dan juga pastinya kualitas bahan atau kain yang digunakan.

Batik kerja wanita, memiliki permintaan pasar yang tinggi sehingga menyebabkan banyaknya pilihan yang disediakan untuk anda yang mencari baju batik untuk wanita. Karena banyaknya pilihan ini, anda harus sangat jeli dan selektif dalam memilih baju batik untuk wanita. Yang pertama harus anda perhatikan adalah kualitas bahan yang bagus seperti yang digunakan di http://www.ellydastore.comsebagai penyedia batik kerja wanita. Karena bahan yang bagus juga pastinya akan lebih awet untuk digunakan. Selanjutnya adalah warna dan motif baju batik. Warna mungkin memang dianggap sepele, tapi untuk batik kerja wanita, anda harus memilih warna warna yang sesuai untuk wanita. Biasanya warna yang cocok untuk wanita adalah warna yang tidak terlalu mencolok dan warna warna muda yang agak cerah. Namun, jika anda jika tidak terlalu suka dengan baju batik dengan warna mencolok, dapat menggunakan warna coklat atau hitam. Warna netral ini akan membuat baju batik yangt anda kenakan semakin simple dan rapi ketika dikenakan ke acara formal seperti meeting bertemu dengan klien atau ke kantor.

Batik kerja wanita ini ada satu lagi hal yang harus diperhatikan dalam pemilihanya. Hal tersebut adalah motif. Motif batik ini memang sangat beragam. Bagi anda yang akan memilih batik kerja wanita ini sebaiknya menyesuaikan motif dengan yang akan mengenakan baju tersebut. Seperti motif kecil yang biasanya lebih sesuai untuk anak muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *