Review Game Online Lego

Pada kesempatan ini, Situs Judi Online terkemuka di Indonesia, lagidomino.com, akan mencoba memberikan bahasan mengenai Review Game Online Lego yang bisa anda mainkan dengan bebas, karena genrenya merupakan Sandbox.

LEGO Worlds

Lego Worlds merupakan permainan pasir Lego yang dikembangkan oleh Traveller’s Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Permainan ini memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dalam dunia yang dihasilkan secara prosedural 3D.

Versi beta dari LEGO Worlds dirilis pada 1 Juni 2015 di Steam Early Access. Sedangkan untuk versi resminya dirilis pada 7 Maret 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Dilanjutkan untuk Versi untuk Nintendo Switch dirilis pada 5 September 2017 di Amerika Utara dan 8 September 2017 di Eropa.

Gameplay

Lego Worlds merupakan permainan video sandbox yang memungkinkan pemain membangun dunia yang terbuat dari batu bata Lego. Pemain diberi hadiah karena mengumpulkan objek yang tersebar di seluruh peta dengan “kancing”, mata uang dalam game.

Pemain dapat membangun menggunakan item yang mereka temui. Pemain dapat menciptakan dunianya sendiri dengan menggunakan struktur Lego yang sudah ditentukan sebelumnya atau menggunakan “alat perancang bata-demi-bata”. Penampilan dan pakaian para pemain dapat disesuaikan dalam permainan. Medan dan lingkungan dapat dimodifikasi melalui alat lansekap. Berbagai kendaraan, seperti helikopter, dan makhluk ditampilkan dalam permainan ini. Pilihan multipemain dan fitur untuk berbagi-dunia telah ditambahkan ke permainan melalui pembaruan di kemudian hari.

Pengembangan

Sebelum rilis resmi game, itu diejek di belakang manual konstruksi Lego set. Lalu game ini secara resmi diumumkan pada 1 Juni 2015 dengan rilis akses awal bersamaan pada Steam untuk memungkinkan komunitas game memberikan umpan balik untuk perbaikan berkelanjutan dan integrasi konten tambahan dari waktu ke waktu.

Meskipun game ini secara tidak langsung meniru game Sandbox seperti minecraft dsb, namun tetap saja game ini patut untuk dimainkan, karena keseruan yang diberikan benar-benar tanpa batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *