Jual Tas Sekolah Murah

San Antonio – Amerika Serikat sekali lagi terkejut oleh Florida menembak yang terjadi di Marjory Stoneman Douglas High School di Parkland, Amerika Serikat. Insiden menewaskan 17 orang dan 17 orang lain dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, Februari 14, 2018 waktu setempat. Pelaku bernama Nikolas Cruz adalah seorang mantan mahasiswa tas sekolah. Ia dikenal sebagai sosok yang suka senjata api.

Setelah penembakan Florida, produsen tas peluru-bukti, Pemblokir peluru dari Massachusetts, mengalami peningkatan 30 persen penjualan.Bahkan, tas dengan harga cukup mahal Rp 6,8 juta. Setelah Florida penembakan yang terjadi pada hari Rabu, hari berikutnya, perusahaan dijual setidaknya 500 tas sehari.Joe Curran, pemilik merek dagang tas mengatakan, sebagian besar pembeli adalah dari Florida.Rucksack beratnya tidak lebih dari dua kilogram, dilapisi dengan tas sekolah Kevlar, serat yang digunakan di rompi antipeluru yang digunakan oleh penegak hukum.

Peluru Blocker digambarkan oleh Curran pada situs web-nya sebagai Bapa sesungguhnya “A yang ingin melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk melindungi anak-anak usia tas sekolah nya dua setelah menyaksikan kengerian pembantaian Virginia Tech. Menurut perusahaan, penemu tas adalah mantan kita tentara Ranger, Deputi sheriff dan senjata api instruktur.Dia diberi label temuannya dengan nama “My anak Pack, ransel antipeluru pertama dirancang untuk siswa.Salah satu ransel yang terdaftar di situs ini adalah BulletBlocker IIIA NIJA, harga Rp 4,1 juta yang tersedia dalam tiga warna dan mengandung anti-balistik panel yang beratnya lebih dari 500 gram.

Tes membuktikan bahwa ransel yang dibuat oleh penjaga keamanan anjing tampaknya berhasil menahan peluru.Namun, ransel itu tidak dapat menghentikan penuh-logam logam peluru ditembakkan dari AR-15, jenis serangan senjata tas sekolah yang digunakan dalam pertumpahan darah minggu ini.Yasir Sheikh, Presiden anjing penjaga keamanan, mengatakan perusahaan tidak menargetkan orangtua ketakutan.

Hal ini tidak asing, “Sheikh mengatakan WFTV.Beberapa tahun yang lalu, orang-orang yang marah dengan ransel antipeluru, tapi sekarang, mereka menerima ide
katanya setelah menemukan jumlah anti peluru ransel laptop yang meningkat setelah Florida menembak tragedi.1 dari 2 Halaman Florida penembak senjata gila…Sosok Nikolas Cruz, pemuda jujur bahwa membunuh 17 tas sekolah orang Penembak massa di Florida, Nikolas Cruz dikawal petugas sementara ditahan, Florida (15/2).Nikolas Cruz melakukan penembakan massa yang menewaskan 17 orang di mayoritas Stoneman Douglas Florida.

Tiga hari setelah brutal Florida menembak mengamuk di tas sekolah tinggi, FBI mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan.Investigasi tubuh utama kami Departemen Kehakiman mengatakan mereka telah menerima peringatan bulan lalu tentang tersangka, Nikolas Cruz.Meskipun itu telah mengingatkan bahwa laki-laki berusia 19 tahun adalah seorang yang berbahaya, FBI tidak mengambil tindakan apapun, bahkan terkesan mengabaikan.

FBI mengatakan dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilaporkan oleh AFP pada Sabtu 17 Februari 2018. Laki-laki memberikan informasi tentang Cruz senjata, Cruz keinginan untuk membunuh orang, perilaku mencurigakan, Media sosial Cruz outreach, dan potensi tersangka penembakan di tas sekolah, “the FBI ditambahkan.Sayangnya, info penting tidak ditangani dengan baik dan mereka mengakui bahwa mereka tidak mengambil tindakan apapun untuk mencegah atau membekukan Cruz.

FBI bersikeras, informasi dari Whistleblower harus dinilai sebagai potensi ancaman terhadap kehidupan manusia dan dapat diteruskan ke kantor FBI di Miami, Amerika Serikat.Kami tidak dan tidak ada penyelidikan lebih lanjut FBI berpendapat. Perusahaan juga melayani pelanggan dewasa dengan harga fantastis, termasuk popok Gucci tas untuk Rp 43 juta, Gucci jaket untuk Rp 44 juta, tas Hermes untuk Rp 70 juta dan Armani cocok untuk Rp 79 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *