Temukan Mobil Kanan dalam 10 Langkah

Pendapat yang diungkapkan oleh kontributor Entrepreneur adalah milik mereka.
Langkah-langkah berikut ditujukan untuk membantu Anda memilih, harga, mencari dan menguji kendaraan yang terbaik untuk Anda. Setelah membaca dan menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda akan siap untuk beralih ke artikel 10 Langkah untuk membeli mobil baru, membeli mobil bekas, atau menyewakan mobil baru.

Langkah 1: Mobil apa yang kamu butuhkan?
Jika Anda memeriksa kebutuhan Anda dan bukan keinginan, Anda akan segera menemukan sewa mobil di bali mobil yang tepat untuk Anda. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang Anda gunakan untuk mobil Anda. Berapa banyak orang yang Anda butuhkan untuk transportasi? Tipe mengemudi apa yang paling sering Anda lakukan? Berapa lama perjalanan anda? Apakah penting agar kendaraan Anda berikutnya mendapatkan gas mileage yang bagus?

Dalam banyak kasus, orang memilih mobil untuk stylingnya atau karena ini adalah favorit yang trendi. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan melebihi anggaran Anda atau harus pergi belanja mobil lagi segera. Biarkan kebutuhan Anda, bukan keinginan Anda, kendalikan keputusan Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan lain yang perlu diingat saat Anda memulai proses pembelian mobil Anda:

Apakah Anda menginginkan transmisi manual atau otomatis?
Apakah Anda benar-benar membutuhkan penggerak empat roda? Atau all-wheel drive?
Fitur keamanan apa yang anda inginkan?
Apakah Anda memerlukan banyak kapasitas kargo?
Apakah Anda akan melakukan penarik apapun?
Apakah Anda memiliki punggung yang buruk dan membutuhkan tempat duduk yang fleksibel?
Apakah mobil mudah muat di garasi atau tempat parkir Anda?
Langkah 2: Berapa banyak yang dapat Anda bayar?
Terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk membeli atau menyewakan mobil Anda berikutnya, menetapkan pembayaran bulanan yang realistis yang sesuai dengan anggaran Anda sangat penting. Berapa banyak ini harus? Aturan praktis adalah total pembayaran mobil bulanan Anda seharusnya tidak melebihi 20 persen dari gaji rumah bulanan Anda.

Periksa Kalkulator Keterjangkauan Edmunds.com untuk membantu Anda memperkirakan berapa pembayaran bulanan Anda berdasarkan harga beli, uang muka, tingkat bunga dan panjang pinjaman. Jalankan nomor sekarang dan cetak hasilnya. Ini tidak hanya menunjukkan apa yang Anda mampu, ini juga akan membantu Anda mengendalikan angka saat Anda bernegosiasi dengan salesman mobil.

 

Langkah 3: Jika Anda menyewa atau membeli mobil Anda berikutnya?
Sewa memerlukan uang sedikit atau tidak ada di depan dan menawarkan pembayaran bulanan yang lebih rendah. Tapi ketika sewa berakhir, Anda dibiarkan tanpa mobil dan perlu menggantinya. Membeli mobil lebih mahal awalnya dan pembayaran bulanannya lebih tinggi. Tapi di akhir pinjaman, Anda akan memiliki mobil yang masih bisa Anda kendarai atau jual.

Keuntungan dari Leasing

Anda bisa mengendarai mobil yang lebih mahal dengan harga lebih murah.
Anda bisa mengendarai mobil baru setiap beberapa tahun sekali.
Tidak ada gangguan perdagangan di akhir masa sewa.
Keuntungan Membeli

Bila tingkat suku bunga rendah, masuk akal lebih finansial untuk memiliki mobil daripada menyewanya.
Tidak ada hukuman tempur tak terduga untuk meningkatkan pengemudi.
Ada lebih banyak fleksibilitas – Anda bisa menjual mobil kapan pun Anda mau.
Jika Anda masih ragu apakah akan menyewa atau membeli, cobalah membiarkan nomor tersebut membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Pergi ke Edmunds Purchase Calculators untuk menghitung pembayaran pinjaman bulanan otomatis Anda vs. pembayaran sewa bulanan Anda.

Langkah 4: Sudahkah anda mempertimbangkan semua kendaraan di kelas itu?
Di pasar otomotif yang ramai hari ini, banyak konsumen mengalami kesulitan mengikuti semua kendaraan yang tersedia. Gunakan Edmunds.com untuk meneliti pilihan Anda sebelum Anda memasuki ruang pamer.

 

Pada Edmunds Anda bisa memilih mobil tertentu dan membawa daftar mobil sejenis di kelas yang sama. Jika Anda sudah memiliki mobil yang Anda pertimbangkan, ini akan menjadi titik awal Anda. Temukan mobil spesifik yang Anda inginkan di situs web dengan mencari menurut jenis, jenis, kisaran harga atau segmen pasar. Setelah Anda memilih mobil khusus Anda, Anda akan menemukan informasi mengenai harga, spesifikasi, fitur dan uji jalan. Anda juga bisa menggunakan Edmunds Vehicle Comparison untuk memilih mobil sejenis untuk diperiksa.

Jika, di sisi lain, Anda tidak tahu harus mulai dari mana, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan bagian Mobil Terbaik di situs ini.

Langkah 5: Sudahkah anda mempertimbangkan semua biaya kepemilikan?
Inilah fakta kepemilikan mobil yang sering diabaikan: Satu mobil mungkin lebih murah untuk dibeli, tapi lebih mahal untuk dimiliki. Mengapa? Bahkan jika dua mobil menghabiskan biaya hampir sama untuk membeli, seseorang dapat terdepresiasi pada tingkat yang berbeda atau biaya lebih signifikan untuk memastikan atau mempertahankannya.

Sebelum Anda berkomitmen pada satu mobil, Anda harus memperkirakan biaya kepemilikan kendaraan jangka panjang yang Anda pertimbangkan. Ini termasuk biaya depresiasi, asuransi, perawatan dan bahan bakar. True Cost to Own menyajikan informasi ini dalam tabel yang mudah dibaca.

Alat berharga lainnya adalah harga True Market Value dari Edmunds.com untuk mengetahui harga yang pantas untuk mobil yang sedang Anda pertimbangkan. TMV adalah harga rata-rata pembeli lain membayar mobil yang sama di wilayah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *