Wisata Spot Foto Kekinian Kampung Selfie Medan Polonia

Sepertinya trend wisata kreatif dengan konsep kampung kreatif telah hadir untuk memberikan nuansa berbeda dari destinasi wisata lainnya. Seolah tak mau ketinggalan dari daerah lain, kota medan mengikuti trend wisata kampung kreatif kekinian yakni kampung Selfie Medan Polonia Sumatra Utara. Di kampung tersebut pengunjung akan diberikan keindahan kampung dengan berbagai lukisan kreatif dari warga setempat, sehingga cocok digunakan sebagai lokasi spot foto instagramable.

Kampung Selfie Medan Polonia

Lokasi kampung selfie Medan yang berada di Jalan. DR.Cipto Lingkungan I Kelurahan Anggrung. Kecamatan Medan Polonia, Provinsi Sumatra Utara baru saja diresmikan untuk umum pada akhir tahun 2017, tepatnya pada tanggal 25 november 2017 silam. Warga sekitar berharap kelak kampung selfie menjadi ikon wisata baru yang dimiliki oleh kota Medan.

Baca Juga : Museum Angkut Malang

Wisata kampung di Medan ini terdiri dari beragam suku dan agam yang dikemas sedemikian rupa oleh warga setempat yang dibantu oleh pemerintah daerah kecamatan Polonia Medan dengan beragam warna-warna mencolok sehingga mampu menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke kampung selfie kota Medan.

Sesampai di kampung Selfie Medan Polonia, wisatawan akan disambut hangat oleh warna-warni tembok di kanan dan kiri. Supaya lebih menarik di sisi-sisi tembok dihiasi dengan beragam bunga-bunga cantik, sedangkan di langit-langit dihiasi oleh tanaman merambat sehingga memberikan kesan nyaman nan sejuk.

Selain dihiasi oleh beragam warna-warni, di Kampoeng Selfie Medan terlihat rapi dan bersih. Di lokasi wisata tak terlihat sedikit pun sampah berserakan, memang keberadaan wisata kampung tersebut menjadi sebuah berkah tersendiri bagi warga setempat karena dapat meningkatkan segi ekonomi dari penjualan marcendise dan oleh-oleh. Keuntungan pun juga didapatkan oleh pengunjung karena selain harga tiket murah, wisatawan dapat mengekspresikan diri dengan berfoto dan berselfie ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *