Aplikasi – Mengenal Jump Right In Dalam IOS

anarchosyndicalism – Mulai Mengembangkan Aplikasi iOS (Swift) adalah titik awal yang sempurna untuk belajar membuat ios for android yang berjalan di iPhone dan iPad. Lihat sekumpulan pelajaran tambahan ini sebagai pengantar yang dipandu untuk membangun hal pertama Anda — termasuk alat, konsep utama, dan praktik terbaik yang akan memudahkan jalan Anda.Setiap pelajaran berisi tutorial dan informasi konseptual yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya. Pelajaran saling membangun satu sama lain, memandu Anda melalui proses selangkah demi selangkah dalam membuat iOS yang sederhana dan nyata.

aplikasi

Ketika Anda membuat jalan Anda melalui pelajaran dan membangun aplikasi, Anda akan belajar tentang konsep-konsep dalam pengembangan iOS, memperoleh pemahaman yang lebih dalam bahasa pemrograman Swift, dan membiasakan diri dengan banyak fitur berharga dari Xcode, lingkungan pengembangan terintegrasi Apple ( IDE).

Prasyarat
Dalam pelajaran ini, diasumsikan bahwa Anda sudah familiar dengan bahasa pemrograman Swift. Anda tidak perlu menjadi master Swift untuk menyelesaikan pelajaran, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak pelajaran jika Anda dapat membaca dan memahami kode Swift dengan nyaman.Jika Anda belum merasa nyaman dengan Swift, selesaikan latihan Learn to Code di aplikasi Swift Playgrounds. Atau, Anda dapat bekerja melalui A Swift Tour dari The Swift Programming Language (Swift 4.1). Keduanya memberi Anda dasar yang kuat dalam bahasa pemrograman Swift.

Tentang Pelajaran
Dalam pelajaran ini, Anda akan membuat aplikasi pelacakan makanan sederhana bernama FoodTracker, ini menampilkan daftar makanan, termasuk nama makanan, penilaian, dan foto. Seorang pengguna dapat menambahkan, menghapus, atau mengedit makanan. Untuk menambahkan makanan baru atau mengedit yang sudah ada, pengguna menavigasi ke layar yang berbeda di mana mereka dapat menentukan nama, peringkat, dan foto untuk makanan tertentu.Pelajaran masing-masing disertai dengan file proyek Xcode yang menunjukkan contoh bagaimana kode dan antarmuka Anda harus melihat pada akhir pelajaran. Setelah Anda melalui pelajaran, Anda dapat mengunduh proyek dan memeriksa pekerjaan Anda terhadapnya.Jika Anda perlu merujuk pada konsep yang telah Anda pelajari di sepanjang pelajaran, gunakan glosarium untuk menyegarkan ingatan Anda. Istilah-istilah glosarium dihubungkan sepanjang pelajaran.

Dapatkan Alat
Untuk mengembangkan aplikasi iOS menggunakan teknologi terbaru yang dijelaskan dalam pelajaran ini, Anda memerlukan komputer Mac (macOS 10.11.5 atau lebih baru) menjalankan Xcode versi terbaru. Xcode menyertakan semua fitur yang Anda butuhkan untuk merancang, mengembangkan, dan mendebug aplikasi. Xcode juga berisi SDK iOS, yang memperluas Xcode untuk menyertakan alat, kompiler, dan kerangka kerja yang Anda butuhkan khusus untuk pengembangan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *