CARA MEMUTIHKAN KULIT LUTUT

CARA MEMUTIHKAN KULIT LUTUT

Apabila warna kulit Anda merata pada seluruh bagian tubuh, ini merupakan nilai tambah pada penampilan Anda. Jika ada bagian tubuh Anda yang memiliki warna dan kecerahan yang berbeda dengan bagian lainnya maka hal ini membuat penampilan Anda nampak tidak sempurna. Pada bagian lutut sering menjadi bagian yang Anda lupakan dan juga sering terlihat lebih gelap dan kusam, hal ini menjadi nilai minus bagi penampilan Anda di mata orang.CARA MEMUTIHKAN LUTUT

Lutut adalah bagian engsel pada kaki Anda, ini menjadi bagian yang sangat penting sebagai bagian penggerak kaki. Bagian lutut selalu bekerja tanpa henti setiap waktu, hal ini membuat bagian lutut lebih gelap dan juga terdapat lipatan – lipatan kulit yang sangat banyak. Oleh karena itu perlu bagi Anda memberikan perhatian lebih pada bagian lutut agar tidak menjadi nilai negatif pada penampilan Anda. Kami akan memberikan ulasan bagaimana cara memutihkan lutut berikut ini.

Cara Memutihkan Lutut Menggunakan Minyak Kelapa

Anda pasti tahu  bahwa minyak kelapa lebih dikenal sebagai minyak untuk menggoreng makanan dan dapat juga menyuburkan rambut. Tetapi saat ini telah banyak dibuktikan kalau minyak kelapa bisa membantu memutihkan dan mencerahkan lutut Anda, hal ini sangatlah dimungkinkan karena adanya vitamin E yang sangat besar dalam minyak kelapa. Ada 3 cara menggunakannya untuk memutihkan kulit lutut Anda, sebagai berikut:

  • Cara 1 – Sehabis Anda mandi, oleskanlah minyak kelapa di kulit lutut Anda sambil melakukan pemijatan lembut selama 3 – 5 menit. Lakukanlah setelah mandi setiap harinya.
  • Cara 2 – Sediakanlah 1 sendok makan minyak kelapa dan juga setengah sendok makan perasan air lemon. Gosokkanlah campuran dua bahan tersebut pada lutut Anda dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkanlah menggunakan handuk. Lakukanlah 2 kali sehari.
  • Cara 3 – Sediakan 1 sendok makan bubuk walnut dan juga minyak kelapa secukupnya kemudian aduk merata hingga menjadi pasta. Oleskanlah pada lutut Anda secara menyeluruh. Lakukan 3 kali dalam seminggu, apabila semakin sering melakukannya maka semakin cepat juga hasilnya nampak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *