5 Tips Anti-Stres Ketika Pindah Rumah

 

Adalah baik untuk melihat rumah untuk ditempati. Tentu saja Anda juga membayangkan tata letak furnitur di setiap ruangan dan mengecat warna rumah karena cocok sebelum rumah bergerak. Hari-hari sebelum pulang, semuanya berantakan. Anda menjadi bingung tentang apa yang harus dibawa dan keluar. Mulai kerumitan meletakkan barang-barang Anda di kotak untuk masuk ke gerbong.
Jangan kaget atau tertekan, 10 tips untuk menggerakkan tekanan ke rumah untuk Anda, menjamin kesepuluh kiat ini dapat mempermudah aktivitas rumah mobil!

Baca juga : IELTS Score, TOEFL Listening Practice dan Writing TOEFL

Buat Daftar Hal yang Diambil Selama Bergerak
Membuat daftar barang adalah hal mendasar yang harus Anda lakukan. Sebelum Anda mengemas kotak atau karton, buatlah sistem pencatatan yang mudah. Buat angka dan isi karton untuk dihitung dengan setiap angka. Anda dapat membuat daftar dengan bantuan komputer sehingga Anda hanya mencetak dengan printer.
Menggunakan bantuan komputer bertujuan untuk mempercepat pekerjaan sibuk Anda dengan kegiatan rumah yang bergerak, daftar barang jadi yang sudah jadi terlihat lebih rapi. Tempelkan nomor dengan bantuan pita dan gunting di setiap kotak yang dikemas. Jangan lupa untuk menyimpan daftar konten yang bagus, di tempat yang terjangkau jika sewaktu-waktu Anda lupa meletakkannya di mana.

Simpan Item Prioritas di Tas Bekas Anda
Proses memindahkan rumah tidaklah singkat dan mudah. Anda dapat dengan mudah melupakan lokasi dari hal-hal yang Anda butuhkan. Kegiatan rumah yang bermasalah sering membuat Anda lupa di mana barang-barang Anda.
Cobalah untuk memasukkan barang-barang yang sangat penting dan pribadi seperti uang, paspor, dokumen penting dan banyak lagi di tas khusus atau kotak penyimpanan yang dapat Anda bawa, sehingga memudahkan Anda untuk menjangkau item ini. Selain itu Anda juga bisa memasukkannya ke dalam wadah atau organizer plastik transparan. Jadi Anda tahu persis di mana barang-barang Anda penting.

Menggunakan Mebel Rumah Besar Saat Bergerak
Furnitur rumah yang sempurna untuk dihitung sebagai penyimpanan alternatif ketika memindahkan rumah adalah lemari pakaian. Kotak tinggi ini cocok untuk barang-barang besar dan ringan seperti selimut, bantal dan sprei, serta pakaian yang perlu ditunda.
Ukur mobil pengangkut yang akan Anda gunakan saat memindahkan rumah, apakah itu bisa sesuai dengan lemari pakaian Anda dengan aman. Kemudian, ukur lemari pakaian dari yang terbesar hingga yang terkecil seperti laci penyimpanan dan rak untuk melihat berapa banyak kotak lemari yang sesuai.
Selain lemari, Anda juga dapat menggunakan sepatu dan barang-barang besar lainnya seperti keranjang besar. Anda harus ingat untuk tidak membuat kabinet atau rak lain terlalu berat untuk diangkat.

Paket Barang Anda Lama Sebelum Memindahkan Tanggal Rumah
Sudah waktunya bagi Anda untuk mengatur hal-hal yang harus dimasukkan ke dalam kotak sebelum rumah bergerak. Mulai hal-hal pengemasan yang biasanya hanya digunakan pada hari-hari raya.
Katakanlah Anda pindah pada bulan Maret atau April, Anda dapat membuat dekorasi untuk Lebaran atau Natal. Tentu saja Anda tidak akan memakai dekorasi setelah pindah rumah. Kemudian, potong beberapa peralatan memasak bekas. Ini akan memudahkan Anda untuk membayar barang-barang Anda.

Saatnya Meninggalkan Item yang Tidak Terpakai Setelah Bergerak
Berapa banyak barang yang tidak pernah Anda lihat dalam setahun, tiba-tiba ketika membersihkan lemari dan gudang Anda muncul?
Tanyakan pada diri Anda apakah setelah pulang ke rumah, Anda akan menggunakan barang itu atau tidak. Cobalah menjual barang yang tidak Anda gunakan atau donasikan. Barang seperti buku, pakaian bekas yang masih layak digunakan, atau tas yang tidak digunakan, Anda dapat menyumbang atau menjual kembali ketika memindahkan rumah. Pindah rumah membantu Anda menghasilkan uang dan membantu orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *