Contoh Warna Lipstik Wardah Matte Terpopuler

Mengapa tentukan lipstik wardah matte? Lipstik wardah matte banyak disenangi saat ini karna warna selanjutnya yang tidak sangat mengkilat sampai bibir terlihat lebih alami. Sebagian besar pengguna lipstik matte yakni remaja atau anak muda yang tidak ingin terlihat tidak sangat mencolok tetapi tetap masih terlihat cantik.

Warna Lipstik Wardah Matte memiliki beberapa contoh kelebihan yang membuat warna lipstik ini menjadi primadona dikalangan wanita, beberapa diantaranya adalah :

  • Bisa buat bibir terlihat lebih tidak tidak tebal atau penuh
  • Memiliki warna yang berani dan tegas serta tahan lama
  • Pada akhirnya lebih kering dan tidak mudah luntur
  • Bisa dipakai jadi dasaran lipstik
  • Tidak lengket pada saat menempel pada suatu benda terutama peralatan makan
  • Terlihat lebih natural saat digunakan

Di dalam negeri kita ketahui Wardah jadi satu di antara merk popular yang banyak mengeluarkan product make-up, termasuk lipstik. Satu di antara tipe lipstik yang dikeluarkan oleh Wardah yakni Intense Matte Lipstick, yang akan coba kami review pada artikel ini.

Ada 12 shades yang dikeluarkan oleh Wardah kosmetik untuk penuhi kepentingan make-up wanita-wanita Indonesia. Wardah Intense Matte Lipstick dikemas dengan menggunakan box yang didesain dengan bentuk sederhana namun terlihat menarik dan berkelas. Box lipstik itu di beri warna sama seperti warna diisi sampai kita bisa dapat dengan mudah tentukan yang kita kehendaki.

Untuk bermacam informasi sekitaran expired date, nomor BPOM, dan sebagian bahan yang digunakan sudah tercatat lengkap di outer box (paket luar).

Isi paket dari box itu bila diliat juga akan serupa dengan yang ada pada lipstik MAC Shade Kinda Sexy serta ada pula yang serupa dengan lipstik Long Lasting Lipstick wardah yang lain. Kemasannya cukup ramping dan terlihat menarik.

Warna Lipstik Wardah Matte

Warna Lipstik Wardah Matte
Gambar Warna Lipstik Wardah Matte

1. Peach Perfect

Warna Lipstik Wardah nude ini mirip dengan varian warna yang lain seperti Pink Sorbet seri Long Lasting Lipstick. Nah warna ini sangat cocok untuk digunakan dengan berbagai gaya make-up dan berbagai kegiatan sehari-hari.

2. Blushing Nude

Warna Blushing Nude sedikit lebih cerah di banding dengan Peach Perfect. Walau terlihat lebih cerah, namun warna ini perasaan tetap masih cocok digunakan oleh wanita-wanita Indonesia karna tetap masih masuk untuk kulit mereka.

3. Sociolite Peach

Ini yakni warna peach yang paling terang yang bisa Anda tetapkan apabila punyai kulit berwarna agak putih. Tapi untuk Anda yang punyai warna kulit medium atau sawo masak, lipstik yang satu ini akan terlihat begitu terang terutama apabila Anda pingin terlihat lebih natural. Nah untuk kalian yang mempunyai kulit sawo masak tapi menginginkan coba juga mungkin saja kalian dapat coba alternatif beda yakni lipstik dengan warna Sociolite Peach yang tetaplah dapat buat kalian tampak cantik serta menarik dengan style make-up yang cocok.

4. Mauve Mellow

Dapat dimaksud ini yakni warna netral dari lipstik matte produksi Wardah. Warna yang dibuat oleh lipstik ini sepintas tampak seperti keabu-abuan, nah karenanya warna ini begitu pas untuk beragam jenis warna kulit bahkan juga dapat pula dipakai untuk kalian yang mempunyai warna yang kehitaman serta juga akan tampak tetaplah natural.

5. Blooming Pink

Sama seperti namanya, lipstik yang satu ini punyai warna pink cerah, tapi punyai nada merah sedikit. Lipstik ini begitu pas untuk kalian yang menginginkan memakainya disuatu acara-acara resmi. Bukan sekedar itu warna Blooming Pink Matte Wardah dapat cocok atau pas dipakai pada semuanya jenis warna kulit.

6. Easy Brownie

Dari namanya Anda pasti sudah bisa menebak apabila lipstik yang satu ini punyai warna ‘kecoklatan. ’ Ini yakni warna nude paling tua yang ada di lipstik Wardah Matte. Warna ini begitu pas atau begitu dianjurkan untuk beberapa wanita yang mempunyai kulit yang medium. Serta bahkan juga bila kalian tidak memakai make-up meskipun bila cuma memakai lipstik dengan warna ini tetaplah dapat buat kalian tampak menarik.

7. Possionate Pink

Possionate Pink hasilkan warna merah muda yang begitu fresh serta cerah yang pastinya pas untuk semua jenis aktivitas kalian baik kerja atau ke pesta.

8. Retro Red

Apabila Anda menginginkan terlihat sedikit lebih berani, Anda bisa tentukan warna Retro Red lipstik Matte Wardah. Warna basic lipstik ini yakni merah namun mempunyai nuansa pink yang fresh dan cantik.

9. Miss Terracotta

Warna lipstik ini yakni merah bata dengan sentuhan abu-abu. Warna ini bisa buat kita terlihat lebih dewasa dan kalem. Cocok diaplikasikan hampir di semua warna kulit termasuk tone medium.

10. Vibrant Red

Vibrant red demikian cocok digunakan oleh wanita dewasa atau oleh Anda yang inginkan terlihat lebih mencolok. Vibrant red ini dapat hasilkan warna merah yang demikian terang serta tentu sesuai sama nama variannya.

11. Choco Town

Warna Wardah Matte Choco Town yakni coklat. Ini yakni warna coklat paling tua yang dihadirkan oleh Wardah Cosmetics. Warna lipstik ini juga akan tetaplah tampak natural saat kalian gunakan bahkan juga untuk wanita yang mempunyai kulit sawo masak meskipun.

12. Lady Burgundy

Lady burgundy yakni pilihan lipstik matte berwarna ungu tua. Menggunakan warna lipstik yang satu ini bisa buat kita terkesan sedikit misterius tapi tetep cantik.

Kelebihan lipstik Wardah Matte
Lipstik keluaran Wardah ini memiliki susunan yang creamy sampai mudah diatur saat diaplikasikan ke bibir. Untuk bibir berwarna gelap, apabila tentukan sebagian warna terang, biasanya kita harus mengaplikasikan pada 2-3 susunan hingga warna asli bibir tertutupi. Tapi apabila Anda tentukan warna gelap (bold), perasaan 1x olesan saja sudah umum meng-cover warna asli bibir.

Harga
Menurut hargalipstik.info harga Wardah Intense Matte Lipstick kurang lebih Rp. 46.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *