7 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Di Teras Belakang Rumah

1. Perlahan Pagi
Mulailah pagi yang santai saat Anda menghirup secangkir kopi dan sepotong roti dengan selai. Udara pagi yang segar dapat membuat Anda lebih santai dan antusias untuk hari berikutnya. Isi dengan kegiatan pagi seperti membaca berita di koran atau artikel di internet.

Baca juga : IELTS Academic Writing Task 1, TOEFL Toeic dan TOEFL Speaking Tips

2. Jempol Thumb
Area teras di belakang rumah adalah area yang sempurna untuk berkebun. Jika Anda tidak memiliki lahan yang besar, Anda dapat membuat taman vertikal dengan rak buku atau dengan menggantung tanaman Anda. Tanaman hijau juga bisa membuat teras Anda terasa segar dan segar.

3. Pembaca Avid
Butuh inspirasi di siang hari? Atau hanya ingin merasakan seluruh Indonesia dari rumah? Luangkan waktu untuk membawa buku yang ingin Anda baca ke teras dan nikmati bacaan yang indah disertai dengan sinar matahari dan angin yang hangat.

4. Tidur siang
Hoam, pada siang hari dia merasa sangat mengantuk. Apalagi jika cuaca di luar lebih dingin. Ini berarti sudah waktunya untuk tidur. Eits, siapa bilang jika kamu hanya bisa tidur di kamar tidur? Anda dapat tidur di teras dengan menggulingkan karpet dan membawa bantal dan selimut.

5. Dewan Partai
Ingin melihat teman tetapi ingin menghemat uang? Anda dapat menghemat uang dengan mengundang teman bermain di rumah. Anda hanya menyediakan tempat dan meminta teman Anda membawa camilan. Bahkan lebih menarik lagi jika misalnya ada rumah liburan baru, Anda bisa mengobrol sambil menikmati suvenir dari perjalanannya.

6. Musik Live
Kegiatan ini sangat ideal bagi Anda yang suka bernyanyi dan bermain musik. Terutama ketika bergulir bersama teman-teman Anda, rasanya seperti karaoke gratis. Jika misalnya Anda tidak ada yang bisa memainkan musik, jangan khawatir karena Anda dapat mengunduh aplikasi karaoke atau mencari di internet.

7. Malam Barbeque
Malam telah tiba, Kania lapar lagi hehe. Jika hanya dua orang dengan pasangannya adalah makan malam candlelight yang lezat. Tetapi jika itu dengan teman-teman, saya pikir itu lebih menarik jika barbeque itu ya. Agar tidak rumit, Anda bisa melakukan tugas memotong, memasak, dan membakar makanan secara bergantian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *