Inilah Cara Melihat Instagram Stories Yang Pernah Kita Buat Sebelumnya

Siapa yang tidak suka cerita Instagram Cerita? Fitur ini memungkinkan Anda berbagi momen dengan lebih mudah untuk membuat video yang dapat dibuat lebih menarik. Isi fitur ini akan dihapus secara otomatis setelah 24 jam.

Anda mungkin hanya tahu bahwa konten Cerita Instagram hanya dapat disimpan jika kami memilih untuk menyimpannya melalui fitur Spotlight secara otomatis. Sebenarnya, semua Instagram Stories yang Anda buat sejauh ini tetap tersimpan di Instagram.
Semua Kisah Instagram disimpan dalam fitur Cerita yang Diarsipkan dalam bentuk garis waktu atau jadwal setiap tanggal Kisah Instagram dibuat. Medcom.id telah merangkum langkah-langkah untuk mengakses daftar Arsip Arsip.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

 

1. Akses halaman profil Instagram Anda
Pertama Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi Instagram di ponsel Anda. Ubah perhatian Anda ke ikon di sudut kanan bawah, pilih sudut paling ikonik untuk mengakses halaman profil Facebook Anda.

2. Pergi ke halaman Story Archive
Setelah Anda berada di halaman profil Instagram Anda sekarang Anda mengubah pandangan Anda ke bar ikonik yang terletak di sudut kanan atas halaman profil Instagram Anda. Untuk mengakses halaman Story Archive, pilih ikon yang menyerupai bentuk jam.
Ikon ada di sisi kiri ikon di sudut kanan atas halaman profil Instagram Anda. Kemudian Anda akan ditransfer ke halaman Story Archive, di halaman ini semua Instagram Stories yang pernah Anda buat akan diurutkan berdasarkan tanggal pembuatan.

3. Aktifkan atau nonaktifkan fitur Story Archive
Fitur Story Story secara otomatis diaktifkan ketika Anda menggunakan Instagram Stories. Jangan khawatir tentang memori ponsel Anda karena semua Instagram Stories yang disimpan dalam fitur Story Archive disimpan di layanan Instagram.
Namun, bagi Anda yang merasa cemas Instagram Stories yang Anda buat tersimpan di layanan Instagram maka Anda dapat mematikan fitur Archive Story. Caranya Anda tinggal memilih ikon tiga titik di sudut kanan atas halaman Kisah Arsip.
Kemudian kotak dialog akan muncul yang berisi opsi untuk masuk ke halaman pengaturan atau fitur Cerita Cerita. Pilih pengaturan sehingga Anda diarahkan ke halaman dengan tombol slider untuk menonaktifkan atau mengaktifkan fitur Story Archive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *