Harga Green Coffee Beans Online

Beraneka macam jenis kopi di Indonesia menjadikan kopi di Indonesia sebagai salah satu komuditi terbesar di Indonesia dalam bidang perkebunan dibawah kelapa sawit. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan tanah di Indonesia subur. Kesuburan tanah di Indonesia sendiri terjadi karena banyaknya gunung berapi aktif serta iklimnya yang tropis. Oleh karena itu banyak varietas kopi yang tumbuh subur di Indonesia dikarenakan memiliki iklim dan geografis yang cocok dengan tumbuhan kopi.Lalu,bagaimana dengan harga green coffee beans online. Berikut sedikit informasinya untuk anda.

Semakin majunya perkembangan teknologi, di Indonesia sendiri banyak terdapat toko online yang membuat sebagian besar orang lebih memilih berbelanja di toko online daripada harus datang langsung ke toko secara langsung. Selain dianggap lebih hemat waktu serta lebih praktis, pembeli juga dengan mudah memilih barang yang mereka inginkan. Ditambah dengan banyaknya promo serta diskon yang diberikan kepada pembeli, ini menjadi daya tarik bagi konsumen untuk beralih memilih berbelanja di toko online. Selain itu banyak macam produk yang dijual dan tersedia bahkan obat dan minuman herbal sekalipun dijual ditoko online tersebut.

Green coffee banyak memiliki manfaat bagi tubuh karena banyak kandungan yang dimiliki oleh green coffee tersebut. Salah satu kandungan yang dimiliki green coffee ialah asam klorogenat berfungsi sebagai antioksidan alami yang berkhasiat mengendalikan tekanan darah, menjaga kadar gula dalam tubuh serta dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan. Khasiat yang ditawarkan dari kandungan green coffee tersebut yang membuat banyak orang beralih menggunakan green coffee untuk program diet mereka guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga green coffee yang dijual di toko online dalam negeri berfariasi seperti green coffee yang dijual pada toko online tokopedia produk WSC Strong Biolo dijual dengn harga Rp. 330.000, kemudian merk Walatra dijual dengan harga Rp. 250.000,sedangkan penjual yang tanpa dengan merk dagang menjual green coffee dengan harga Rp. 36.000 dengan isi 100 kapsul per botolnya. Kemudian pada toko online bukalapak green coffee dengan merk Exitox dijual dengan Rp. 320.000.green coffee merk Diffee dijual dengan harga Rp. 149.000, ada juga yang menjual Rp.250.000.

Dengan berfariasinya harga coffee di toko online, akan memudahkan masyarakat untuk memilih. Perbedaan harga tersebut juga dipengaruhi oleh kualitas terutama merk dagang. Semakin terkenal dan bagus kualitasnya maka harga coffee tersebut akan semakin tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *